TERPARKIR DI JALAN DALAM KONDISI RUSAK, SEBUAH MOBIL JEEP MEMAKAN KORBAN

TERPARKIR DI JALAN DALAM KONDISI RUSAK, SEBUAH MOBIL JEEP MEMAKAN KORBAN

Berita Daerah 0 Comment 22

BANYUWANGI, GemantaraNews

Na’as nasib seorang pemuda menabrak mobil Chevrolet (Jeep) yang terparkir dengan memakan As jalan, di Jalan Sumbersewu, depan lapangan Desa Rejoagung, Kec. Srono.

“Korban adalah Riko Yulianto (18) warga Dusun Sumbergroto Rt. 05 Rw. 01, Desa Rejoagung, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi.”

Kepada Police Watch, Riko menceritakan kejadiannya berawal saat ia dari arah selatan menuju pulang, sehabis antar adiknya latihan Drum Bund di SDN 1 Bagorejo, dengan mengendarai motor Yamaha N – Max No. Pol. P 6172 QS, Sabtu’ 04/01/2020 sekira jam 18.20 Wib.

Menurutnya, saat itu jalanan gelap, tepat di depan lapangan Desa Rejoagung, Kec. Srono terparkir mobil Chevrolet (Jeep) No. Pol. B 1362 TP tanpa pemilik, karena pandangan terganggu dengan banyaknya binatang kecil (Laron) bertebaran di jalan, Riko menabrak Jeep tersebut dari arah belakang, terangnya.

Akibat insiden tersebut, Riko dalam kondisi kaki memar dan luka di bagian pipi sebelah kiri, sementara motor Yamaha N – Max miliknya hancur di bagian depan.

Dari hasil Kroscek Police Watch di lapangan, di ketahui posisi mobil Jeep tersebut dalam keadaan rusak, di duga patah as roda bagian kiri, sehingga di tinggalkan oleh pemiliknya, namun sayangnya kondisi mobil (Jeep) terparkir dalam posisi memakan As Jalan tanpa rambu – rambu darurat, sehingga mengakibatkan pengguna jalan lainnya celaka,
Atas adanya kejadian tersebut, korban hanya bisa pasrah, karena hingga malam hari pemilik mobil tak kunjung datang, selanjutnya kajadian tersebut di laporkan ke Polisi Lalu Lintas unit Muncar.
(Lalu Ilyas)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top