TERPAPAR 3 ORANG POSITIF COVID-19  HASIL TEST SWAB MASSAL DALAM SITUASI NEW NORMAL.

TERPAPAR 3 ORANG POSITIF COVID-19 HASIL TEST SWAB MASSAL DALAM SITUASI NEW NORMAL.

Peristiwa 0 Comment 18

KARAWANG, GemantaraNews

Setelah diberlakukan New normal salah satu terobosan baru yang disebut menjadi era setelah adanya pandemi Covid-19. Presiden Joko Widodo menegaskan masyarakat harus bisa betkompromi hidup berdampingan dan berdamai dengan Covid-19 agar tetap produktif. Yang dimaksud dengan New normal adalah perubahan perilaku masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan pandemi Covid-19.

Kabupaten Karawang dikomfirmasi kembali dari hasil SWAB Massal ada 3 orang terkonfirmasi Positif Covidy-19, satu diantaranya Ibu Hamil. Menurut juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang dr.Fitra Hergyana menginformasikan bahwa adanya kasus positif Covid-19,( Minggu,14/06/2020) hingga pukul 14.00 Wib. ada 3 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah adanya kegiatan peserta yang mengikuti tes SWAB massal yang digelar di Pasar Rengasdengklok dan di Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang. Dari 2 orang positif Covid-19 yaitu berasal dari Kecamatan Batujaya, dalam sedang dilakukan Tracing karena salah satu dari dua orang Batujaya tersebut dalam kondisi mengandung (hamil).

Menurut pantauan GemantaraNews Kabupaten Karawang hasil test Swab baru yang dilakukan di Pasar-pasar umum belum menyentuh semua warga masyarakat yang tinggal dipemukiman dan yang lain, ini masih berbahaya ketika masyarakat tidak mampu menjalankan protokol kesehatan.Semoga tidak berkepanjangan dan segera berakhir. (Biro Karawang )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top