Ternyata, Politisi Senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Nyatakan Kesiapannya Bertarung Di Pilkada 2020 Sumenep Nantinya

Politik 0 Comment 133

SUMENEP,Gemantaranews

Rencana pelaksanaan Pesta Rakyat Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bakal digelar Bulan september 2020 mendatang ini. Pantauan sementara, dalam pesta Demokrasi lima tahunan ini, kandidat terkuat yang sudah jadi Booming di Masyarakat Sumenep Yaitu, Kiyai Haji Unais Ali Hisyam. kenapa begitu ?

Mungkin, Pertimbangan masyarakat Sumenep terhadapnya dalam pengalaman Birokrasi tidak diragukan. dan dia juga salah satu sosok politisi senior dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) partai yang namanya sudah mumpuni di kabupaten Sumenep. bahkan, pengalaman dalam Birokrasi tidak diragukan lagi. pasalnya, pernah menjabat sebagai DPR kabupaten Sumenep, selama satu pereode. kemudian, melanjutkan karirnya menuju DPR RI selama dua pereode. maka, atas dasar itulah nama dia booming hingga dapat dukungan penuh dari masyarakat sumenep.

K.H Unais ali Hisyam saat dikonfirmasi oleh media ini mengungkapkan, Insyaallah saya siap maju menuju M 1 mas. lanjut dia, Jika saya ditakdirkan duduk menjadi orang nomer satu ( 1 ) di sumenep, maka saya akan memulai perubahan dari kepulauan dulu. Sebab, yang saya ketahui saat ini, warga kepulauan merasa dianak tirikan ketimbang warga daratan. karena itulah, saya merasa terpanggil untuk menuju M 1 dan akan memulai penataan perubahan itu dari kepulauan, utamanya, Infrastruktur, Pendidikan, beserta pelayanan Rumah sakit dan Puskesmas agar warga kepulauan tidak merasa ada perbedaan dan dianak tirikan seperti apa yang saya ketahui saat ini,” Ungkap Politisi senior ini pada media ini. Sabtu, 15/6/2019

“sekalipun yang saya hadapi incumbent, tapi saya juga punyak kans yang dominan untuk menjadi bursa Cabub 2020. ya, kalau peluang saya juga masi punyak kans yang besar, karena saya juga punyak basis,” Pungkasnya.

harapannya, mempunyai wakil yang mempunyai visi dan misi sama, bagaimana Sumenep bersih dari kemiskinan. dan yang terpenting masalah infrastruktur harus dibenahi penataannya, bagaimana semua dapat merasakan hingga semua jadi seimbang. Tapi, harus bekerja karena orang yang bekerja kwalitas pekerjaanya akan bagus,” harapnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top