TERKAIT REVITALISASI PASAR GEUDONG, APPSI INGATKAN PERUSAHAAN DAERAH ACEH UTARA

TERKAIT REVITALISASI PASAR GEUDONG, APPSI INGATKAN PERUSAHAAN DAERAH ACEH UTARA

Berita Daerah 0 Comment 33

ACEH UTARA, GemantaraNews

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Fakhrurrazi, meminta Perusahaan Daerah Kabupaten Aceh Utara atau PT.Bina Usaha agar terus menerus membangun komunikasi atau pendekatan yang persuasif, melakukan mediasi dengan pedagang pasar Geudong terkait beredarnya surat pengosongan pasar untuk pembaharuan pasar atau Revitalisasi. Selasa (12/11/2019).

“Kami menyambut baik atas langkah yang diambil Perusahaan Daerah tersebut, namun upaya tersebut tidak harus menghilangkan hak-hak pedagang. Maka oleh karena itu kami meminta kepada Perusahaan Daerah untuk tetap membuka ruang dialog berdasarkan musyawarah dan demokratis,” Kata Fakrurrazi.

lanjutnya, “Maka oleh karena itu kami meminta DPR Aceh Utara agar segera menyikapi persoalan yang sedang hangat, pedagang juga publik, perlu diperhatikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara,” Ujarnya.

Sebagai Representatif masyarakat, Ajak perusahaan Daerah, satukan pandangan untuk mencari solusi terbaik kepada pedagang pasar Geudong, bukan malah sibuk dengan hal-hal yang tidak begitu penting untuk kepentingan masyarakat khususnya aceh utara.

Terkait dengan pembaharuan pasar Geudong Samudera, akan dilakukan Revitalisasi oleh perusahaan daerah aceh utara pada tanggal 13 November 2019 mendatang pasar harus dikosongkan oleh pedagang.

“Tentu ini akan menimbulkan gesekan antara pedagang dan Perusahaan Daerah, apabila kesepakatan antara pedagang dan perusahaan daerah ini tidak selesai dilakukan dalam berapa ini, maka ini akan menjadi masalah baru sesuai dengan pasal-pasal yang berlaku.” Tutup nya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top