TERKAIT PUNGLI SIPEMILIK  BANGUNAN PAGAR ,KLARIFIKASI KE DIRUMAH WARTAWAN.

TERKAIT PUNGLI SIPEMILIK BANGUNAN PAGAR ,KLARIFIKASI KE DIRUMAH WARTAWAN.

Berita Daerah 0 Comment 114

BANYUWANGI, GemantaraNews

Pembangunan Pagar yang ada di Dusun kepatihan, Desa Cluring kecamatan Cluring yang meresahkan warga perumahan, datang kerumah wartawan yang sering memberitakan dengan diantar atau didampingi oleh Kepala Dusunnya.

Pasalnya pemilik bangunan pagar yang di duga melakukan pungutan liar terhadap truk matrial miliknya sendiri dengan mengatasnamakan warga itu tidak benar…..pak Sis menjelaskan bahwa tarikan itu murni ide kepala tukang batu saya. Itupun yang membelikan ban juga bukan saya tuturya.

Pembangunan pagar yang berada di utara perumahan Cluring Indah di Dusun Kepatihan Desa Cluring diduga menyalahi aturan tanpa ada prosedur perijinan atau Ijin Mendirikan Bangunan (IMB),ini pak Sis menjelaskan bahwa kalau pagar itu di pinggir jalan saya wajib dan harus ngurus IMB,tapi kalau seperti di sekarang ini, ya ngk perlu ada atau ngurus IMB jelentrehnya.

” Bangunan itu gak jelas mau di buat apa juga membuat beberapa pemilik sawah yang ada disebelah pagar batako tersebut kebingungan kalau hasil panen menjadi muter lebih jauh dari sebelumnya,selain itu juga ada warga perumnas yg di janjikan oleh pak sis untuk budidaya ikan lele yang hasilnya untuk warga sekitar juga tidak terwujud.
begitu dikonfirmasi tentang itu pak sis bilang ada masukan dari salah satu warga untuk mengagalkan budidaya lele tersebu. karena kalau diteruskan malah jadi ribet. Ditanya siapa warga yang beri masukan seperti itu pak sis bilang pokoknya ada warga.

Ketika tadi malam klarifikasi pak sis bilang kalau ada apa apa suruh ngmg ke pak kadus, akan tetapi omongan pak sis tidak sesuai, bahkan pak Kasun bilang ya seperti itulah pak sis. Bahkan sebelumnya pak Sis juga mengacam awak media akan dituntut kalau dalam pemberitan Tidak benar atau menunduh tanpa bukti. (Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top