TERKAIT MOBIL APV DESA CLURING, INI PENJELASAN KEPALA DESA CLURING

TERKAIT MOBIL APV DESA CLURING, INI PENJELASAN KEPALA DESA CLURING

Berita Daerah 0 Comment 75

BNAYUWANGI, Gemantara News

Terkait berita miring mengenai mobil APV Desa Cluring yang santer diberitakan oleh beberapa media online.Sunarto selaku kepala Desa Cluring kecamatan Cluring memberikan penjelasan.

Di temui di Kantornya kamis,4/03/2021. Kades Cluring yang terkenal santun dan murah bergaul tersebut menyampaikan.

Bahwa Mobil Desa yang di beli dengan memakai Dana Desa (DD) tahun 2018 tersebut bukan untuk di miliki ataupun di pakai oleh dirinya sendiri (Sunarto).
karena Mobil Desa tersebut di anggarkan untuk kepentingan Operasional Desa,,
Namun dalam kondisi darurat juga bisa di pakai untuk kepentingan warga yang sedang sakit dan membutuhkan kendaraan tersbut bukan untuk kepentingan pribadi kepala Desa.

“Mobil itu di beli mamakai angaran pemerintah mas,jadi murni untuk kepentingan Operasional Desa,Bukan untuk kepentingan saya pribadi.akan tetapi bila dalam kondisi darurat mobil tersebut juga bisa di pakai untuk menolong warga yang membutuhkan
“tegasnya.

Bahkan Sunarto juga menegaskan bahwa mobil APV yang sekarang menjadi Sorotan selalu di parkir di garasi kantor Desa Cluring dan tidak pernah di taruh di garasi rumah pribadinya.

Sang Kades menambahkan, selaku kepala Desa dirinya (Sunarto), tidak pernah perhitungan dalam membantu warga.sejak tahun 2013 mobil pribadinya pun sering kali di pakai untuk menolong Warga yang membutuhkan.

Masih menurut Sunarto,Desa Cluring sudah menyiapkan mobil siaga untuk warga meskipun kondisi mobilnya kurang bagus.yaitu mobil kijang super keluaran tahun 1991.

Untuk logo ataupun brending tulisan yang harus terpasang di Mobil Operasional Desa.
Karena menurut Kades Murah Senyum tersebut, tidak ada dalam aturan, akan tetapi Sunarto lebih mengedepankan kemanfaatannya bukan tulisannya(Puji)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top