TERDUGA TERORIS DIAMANKAN DENSUS 88 DI KARAWANG

TERDUGA TERORIS DIAMANKAN DENSUS 88 DI KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 42

KARAWANG, GemantaraNews

Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 sebagai satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam penanggulangan terorisme di Indonesia. Pasukan khusus ini dilatih khusus untuk menangani segala ancaman teror, termasuk Bom. Beberapa anggota merupakan tim Gegana yang siap tempur.

Dengan kehadiran Tim Densus 88 sontak geger warga Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, satu orang diamankan Densus 88 antiteror yang terduga teroris, Senin dini hari, 8 Juni 2020. Kabar itu disampaikan orangtua AM, Jamaludin (49) Selasa 9 Juni 2020. Bahwa anaknya dijemput oleh petugas ketika sedang berangkat ke Pasar Telagasari untuk berjualan bahan baku BASO Ayam, kata Jamaludin selaku orangtua terduga teroris.

Petugas yang menjemput anaknya menggunakan penutup kepala sambil membawa senjata laras panjang, pukul 04.00 wib. Kabar itu diperkuat oleh kakaknya sendiri yang juga berjualan di Pasar Telagasari itu. Siangnya lanjut Jamaludin, sekira pukul 08.00 Wib, puluhan petugas lainnya dengan memakai penutup muka dan membawa senjata lengkap mengepung rumah dan menggeledah kamar anaknya untuk memeriksa barang-barang yang berbahaya terduga teroris. ( Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top