TENTANG PEMILIHAN WABUB KABUPATEN BEKASI INI KATA KETUA LSM JMPD

TENTANG PEMILIHAN WABUB KABUPATEN BEKASI INI KATA KETUA LSM JMPD

Politik 0 Comment 32

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Pemilihan Wabup Kabupaten Bekasi banyak menuai kritik dari berbagai pihak pasalnya banyak aturan yang dilannggar dan tidak sesuai mekanisme yang sudah ditetapkan Kritikan tersebut muncul dari Ketua LSM JMPD Kabupaten Bekasi Zuli Zulkipli SH.

Ditemui dikediamanya Rabu (11/03/203) saat diminta komentarnya Terkait Pemilihan wabup Ketua LSM JMPD Zuli Zulkipli SH Menuturkan merasa Geram terhadap mekanisme yang dilakukan oleh Panlih Wabub Kab Bekasi Karena Menurutnya Panlih terkesan mengabaikan aturan dalam Undang Undang yang sudah ditetapkan Karena kata zuli hak prerogratif partai pengusung. Bukan hak panitia pemilihan (Panlih). Karena tugas Panlih hanya memfasilitasi paripurna’ujar Zuli.

Proses pemilihan wakil Bupati harus sesuai Undang undang bahwa ketentuannya koalisi pengusung dari empat Partai Hanura Golkar Nasdem dan Pan Harus mengusung Dua nama yang sama semua Partai Politik dan usungannya itu dalam bentuk Rekomendasi dari DPP jadi Lanjut Zuli saat ini ada kekeliruan bahwa seolah olah Rekomendasi itu sudah Clear padahal Rekomendasi itu belum clear karena semuanya itu belum dapat Rekomendasi dari DPP Kecuali Golkar PAN dan Hanura’
ketika terbit
Rekomendasi Baru lanjut zuli Golkar ,Otomatis Dua Partai Pengusungnya PAN dan Hanura belum tentu nama yang sama apalagi Nasdem yang jelas jelas namanya sudah berbeda’Pungkasnya(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top