TEMU PAMIT KEPALA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN PURBOLINGGO

Berita Daerah 0 Comment 81

PURBALINGGA LAMTIM, Gemantaranews
Mutasi atau Rolling di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Purbolinggo, tanggal 22/01/2018 melaksanakan temu pamit antara Kepala yang lama dengan yang baru di kantor KUA kecamatan Purbolinggo.

Dalam sambutannya kepala KUA yang lama Hi. Muhammad Miftahudin, S.Ag., M.Si “Beliau menyampaikan bahwa saya menjabat di KUA kecamatan Purbolinggo kurang lebih 4 tahun 11 bulan, selama menjalankan tugasnya pasti saya banyak kekurangan maka permohonan maaf kepada seluruh instansi terkait” ungkap Miftahudin.

Sambutan Kepala KUA yang baru Muhammad Fahruddin, S.Ag “Disampaikan bahwa di pekerjaan saya juga ada kegiatan pembinaan Sistem Aplikasi (Sinbi) yang berkaitan dengan Kontor Urusan Agama di Wilayah Provinsi Lampung, dan mohon untuk di terima di lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Purblinggo” ungkapnya.

Dalam kegiatan temu pamit yang di laksanakan tanggal 22/01/2019 di hadiri oleh FORKOPIMCAM, Ketua IBHI Hi. Badrun dan instansi terkait dan juga hadir Ketua Forum Kepala Desa Se kecamatan Purbolinggo, temu pamit di pejabat penyelenggara negara merupakan hal yang bisa.

by. IP/biro lam-tim

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top