TEAM TEKAB 308 POLSEK PEKALONGAN TANGKAP  SEORANG ANAK  PENGANIAYA IBU KANDUNGNYA .

TEAM TEKAB 308 POLSEK PEKALONGAN TANGKAP SEORANG ANAK PENGANIAYA IBU KANDUNGNYA .

TNI / Polri 0 Comment 20

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Seorang ibu rumah tangga berinisial Nella IA (34) dianianya oleh anak kandungnya berinisial Yoga P (16) di kediamannya, desa Gantiwarno Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lamtim Selasa 10/09/2019 pukul 16.00 wib.

Penuturun dari team tekab 308 Kanit Reserse ,Bripka Heldian N dan Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan mengatakan ,Nela Intan (korban) ibu kandung dari pelaku (Yoga) menanyakan anaknya dari mana ? akan tetapi sianak ( pelaku) tidak menjawab dan kemudian ibunya kembali menanyakan mengapa menjual Hand Phone (HP) milik adiknya , dengan nada marah pelaku menjawab HP tersebut dijual karena tidak setuju sianak (pelaku) , ibunya menikah lagi . ujarnya .

Langsung si pelaku memecahkan meja kaca sambil mengtakan kepada ibunya ”lebih baik saya matikan kamu” kemudian ibu dan adik pelaku keluar pergi kerumah tetangga (Eli) berjarak 10 meter , akan tetapi sianak (pelaku) mengejar ibunya sambil membawa 2 bilah pisau dapur dan menancapkan dipintu rumah Eli dan satu pisau lagi digunakan menusuk perut Ibunya (korban) .

Dalam posisi duduk ibunya langsung menarik kakinya sehingga pisaunya mengenai paha sebelah kanan ibunya .
Kemudian Eli sebagai tetangga membujuk si pelaku untuk meletakkan pisaunya dan setelah itu si anak sebagai pelaku pergi .

Setelah ada laporan dari masyarakat , kami langsung melakukan penyelidikan dan team Tekab 308 beserta Bhabinkamtibmas tepat pada hari Rabu 11/09/2019 pukul 20 wib ,langsung mencari pelaku setelah menemukan keberadaannya dan ditangkap tidak jauh dari kediamannya didesa Ganti warno serta membawa pelaku ke Mapolsek Pekalongan untuk diproses penyilidikan lebih lanjut , ungkapnya .

Adanya kasus ini termasuk tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga atau penganiayaan , sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 44 ayat 1 UU No .23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 351 ayat 1 KUHP.(fk .nainggolan /anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top