TASYAKURAN MILAD KE-57 KOMJEN.POL.H.M IRIAWAN, SH,MH,MM DI BANDUNG JAWA BARAT

TASYAKURAN MILAD KE-57 KOMJEN.POL.H.M IRIAWAN, SH,MH,MM DI BANDUNG JAWA BARAT

Serba-serbi 0 Comment 81

BANDUNG, Gemantaranews

Acara Tasyakuran Milad yang ke-57 Komjen Pol Drs.H Moch.lriawan SH.MH.MM (Bah lbul) Berlangsung di Hotel Golden Flower Jalan Asia-Afrika Kota Bandung-Jawa Barat, Sabtu malam (13/04/2019).
Sambutan juga Do’a di ucapkan untuk beliau H.M lriawan, yang dilanjutkan dengan pagelaran pencak silat, Tari Budaya Sunda serta tayangan Slide profil beliau H.M lriawan (Abah lbul).

Hadir pada acara Tasyakuran Milad tersebut Kang Yana Wakil Wali Kota Bandung, H.Umuh Muchtar Ketua Umum Persib, Dan rekan satu angkatannya saat di Akpol’84.
Selain itu beliau H.M.lriawan juga mengundang para Tokoh dan para pengurus pegiat Ormas yang ada di Kota Bandung dan dari luar Kota Bandung, Antara lain, Ucup Supriatna SE( ketua umum gema nusantara / Gemantara ), H.Ading SY ( ketua gema nusantara eksa jawa barat ) Beserta Satgasus gemantara bung Amro dan bung Andri. dan Mugi Sudjana dari Buah Batu Corps (BBC), serta dari Ormas lain’nya.

Dalam sambutannya yang kurang lebih selama 20 menit, Beliau H.M.lriawan sedikit flash back kebelakang membuka sejarah pribadinya selama menjadi Polri, sampai menjadi pj Gubernur jawa Barat, serta saat masa kecilnya yang
lahir di Jalan Palasari Kota bandung,

Setalah selesai beliau H.M lriawan memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan sambutan serta ucapan selamat dari yang lainnya kepada beliau H.M lriawan
diantaranya dari Wakil Walikota Bandung, Ketua Umum Persib dan dari rekan seangkatannya saat di Akpol’84 tersebut, Sementara sambutan dari Ormas yang hadir diwakili oleh Mugi Sudjana dari Ketua Ormas BBC.

Acara selanjutnya dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan beramah- tamah untuk lebih menjalin tali Silaturahmi kepada para pengurus Ormas tersebut.
H.M lriawan mendapatkan sebuah cendra mata dari rekan satu angkatannya saat di Akpol’84 juga dari imbi( ikatan motor besar indonesia) serta dari perkumpulan seni sunda tidak ketinggalan dri ketua MUI kh Ma’rup Amin ( berupa pigura ucapan ). (riff)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top