TARAWEH KELILING, BUPATI dr.Cellica Nurachadiana BANGGA DENGAN MASYARAKAT DESA PUCUNG  YANG GUYUB, RUKUN DAN KOMPAK.

TARAWEH KELILING, BUPATI dr.Cellica Nurachadiana BANGGA DENGAN MASYARAKAT DESA PUCUNG YANG GUYUB, RUKUN DAN KOMPAK.

Berita Daerah 0 Comment 20

KARAWANG, Gemantaranews

Karawang,- Bupati Karawang kembali melanjutkan Safari Ramadhan pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) FKPD 2019 di Masjid Jamie Nurul Qolbi Perumahan Taman Griya Permai Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru. Selasa (14/5/2019).
Dalam sambutannya, Bupati Cellica bangga dengan masyarakat Desa Pucung yang guyub, rukun dan kompak. Bupati Karawang masih ingat di lokasi tersebut, ia kali pertama bersapa dengan masyarakat Desa Pucung kala menjabat menjadi Wakil Bupati.
“Desa Pucung ini juara Lomba Cipta Desa Aman. Artinya, masyarakat di sini bisa menjadi percontohan untuk tingkat Kabupaten Karawang untuk kerukunan, keguyuban dan kekompakkan warganya, kita harus menunjukkan bahwa nilai persaudaraan sesama umat manusia sebagai pondasi persatuan dan kesatuan agar terwujud upaya menciptakan masyarakat warga Karawang aman dan tenteram. Mari kita lakukan hal-hal yang dapat mempererat dan memperkokoh persaudaraan dan langgeng demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Jangan biarkan karena perbedaan menjadi pemicu permusuhan melainkan menjadi perekat diantara kita.” kata Bupati Cellica dihadapan para Kepala OPD serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan sejumlah kepala desa yang hadir.
Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat Desa Pucung dan sekitarnya untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar warga. Sehingga, predikat sebagai Desa Aman se-Kabupaten Karawang benar-benar tercermin di desa tersebut.
Seperti biasanya, dalam kunjungan Bupati ke kecamatan pada Safari Ramadhan Tarling 2019 ini, Bupati menyerahkan bantuan peralatan masjid untuk masjid di sekitar lokasi. Setelah itu Bupati melanjutkan berbuka puasa bersama warga hingga shalat tarawih di Masjid Jamie Nurul Qolbi Desa Pucung. (Rapen/Ojak)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top