TAPAK TOWER SUTET PLN DIDUGA BERMASALAH DI PERUM REGENCY DESA CIKAMPEK UTARA KOTA BARU KARAWANG

TAPAK TOWER SUTET PLN DIDUGA BERMASALAH DI PERUM REGENCY DESA CIKAMPEK UTARA KOTA BARU KARAWANG

Peristiwa 0 Comment 50

KARAWANG, GemantaraNews

Aset TAPAK Tower Sutet di wilayah kerja PT.PLN.APP Karawang diduga bermasalah dalam proses pembangunannya. Hal itu dikuatkan setelah beberapa tahun kemudian pernah kembali dibongkar dan membuat lobang pondasi baru menggeser pondasi lama untuk menyesuaikan tata ruang yang ada.
Setelah diperhatikan dan diamati ternyata benar-benar dari awal proses pembuatan tapak Tower sudah salah sehingga pengguna jalan disekitar itu terganggu pandangannya dengan adanya pembiaran gundukan tanah yang menonjol kesebelah kanan-kiri jalan tersebut.
Pihak PLN tidak peduli dengan masalah ini walau sudah mengganggu pengguna jalan.
Dalam pemberitaan pertama, didekat tiang Tower telah tumbuh pepohonan yang tinggi yang dapat sangat membahayakan, dalam pemberitaan kedua ini pepohonan sudah dipotong, karena Akhir-akhir ini terjadi tumbang pepohonan mengakibatkan putuskan kabel diwilayah Jawa, yang hampir seluruh Jawa mati listrik akibat petugas PLN tidak bekerja sesuai porsi nya.

Jurnalis Gemantara News terus memantau sampai sekarang tidak ada perubahan mendasar Pejabatnya untuk pemapasan tanah itu. Pihak PLN susahnya di hubungi, seperti sang raja diatas raja tidak mau mendengar keluhan masyarakat

Birokrasi PLN APP Karawang terkesan berbelit-belit ketika dihubungi Gemantara News. Sampai berita ini diturunkan pihak PLN tidak berubah sikap membenahi itu semua .( OP/RG)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top