TANGIS HARU MELEPAS KEBERANGKATAN KAPOLRES PURWAKARTA AKBP INDRA SETIAWAN

TANGIS HARU MELEPAS KEBERANGKATAN KAPOLRES PURWAKARTA AKBP INDRA SETIAWAN

TNI / Polri 0 Comment 112

PURWAKARTA, GemantaraNews

Suasana haru menyelimuti Prosesi pelepasan Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan Senin (26/10/2020) sekitar Pukul 17.00 dihalaman mapolres Purwakarta sebelum memasuki mobil yang telah menunggu di pintu gerbang.
Sambil berjalan mengelilingi mapolres, Indra memberi hormat perpisahan kepada para anggota.

AKBP Indra Setiawan akan pindah tugas menjabat sebagai Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat dan Kapolres Purwakarta akan dijabat AKBP Ali Wardana yang sebelumya menjabat Kapolres Kendal, Polda Jawa Tengah.

Selama menjabat Indra Setiawan memiliki kesan mendalam bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta selama masa Pandemi Covid-19 ini, Polres Purwakarta di bawah komando AKBP Indra Setiawan selalu terjun membantu masyarakat.

Selama 9 bulan menjabat, AKBP Indra Setiawan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga Purwakarta baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama atas dukunganya selama ini menciptakan kondusivitas di Purwakarta.

Tak lupa Indra berpesan Kepada anggotanya, untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. ” Siapapun pimpinanya disini, saya berpesan Kepada rekan – rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan penuh rasa tanggung jawab just kekompakan dan kerja sama Tim,” Ujarnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru pak Indra, semoga sukses dan sehat selalu. Untuk Kapolres baru saya harap bisa lebih baik lagi, selamat datang AKBP Ali Wardana.(robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top