TAKLUKAN PSPP PALOH PINEUNG, PERSIMA KANDANG MELAJU KE SEMIFINAL HUT PERSIPATI CUP KE V TOKE DAN: INI BERKAT KERJA KERAS DAN SEMANGAT PEMAIN

TAKLUKAN PSPP PALOH PINEUNG, PERSIMA KANDANG MELAJU KE SEMIFINAL HUT PERSIPATI CUP KE V TOKE DAN: INI BERKAT KERJA KERAS DAN SEMANGAT PEMAIN

Berita Daerah 0 Comment 54

LHOKSEUMAWE Gemantaranews

Persima Kandang mampu menaklukkan tim besar PSPP Paloh Pineung dengan skor 1-0, pada Minggu petang (28/07/2019) di lapangan Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Persima Kandang yang di asuh oleh Amiruddin serta yang di sponsori oleh founder Lhokseumawe Bisa Safrizal (Toke Dan) ini mampu menaklukkan tim besar PSPP Paloh Pineung dengan permainan yang begitu apik dan menyerang.

Tim yang bermaterikan pemain semisal Muhajir, Bul, Heri muhar, Boy, John, Fahrul, Ajam, Adol, Usman, Ma’e, Aidil dkk ini mampu menyerang dari babak pertama, beberapa peluang yang didapatkan oleh anak-anak Persima kandang ini mampu dimentahkan oleh penjaga gawang senior dari PSPP Paloh Pineung M. Ali, sampai turun jeda minum skor masih imbang sama kuat 0-0.

Pada awal-awal lanjutan babak yang kedua tim PSPP Paloh Pineung mulai menggencarkan serangan mereka ke pertahanan Persima kandang, namun benteng pertahanan Persima kandang yang kokoh dan solid yang diperkuat oleh pemain lokal kandang semisal Heri Muhar serta Muhajir sang captain kesebelasan mampu membendung serangan dari PSPP Paloh Pineung. Diparuh babak kedua anak-anak Persima kandang mulai bangkit dan membangun ritme permainan semakin cepat lewat umpan-umpan pendek, alhasil dimenit ke 70 Usman mampu mengoyak jala gawang dari M. Ali dengan sontekan yang manis dan manja dari kaki seorang Usman. Sampai akhir laga skor masih bertahan 1-0 atas kemenangan tim Persima kandang yang membuat tim ini mampu mengamankan satu tiket di semifinal lanjutan open turnamen Hut Persipati Cup yang ke v.

Founder Lhokseumawe Bisa, Safrizal (Toke Dan) mengatakan, “kemenangan hari ini adalah buah hasil dari semangat pantang mundur, semangat pantang menyerah dari anak-anak dalam bertanding tadi”.

Beliau juga menambahkan “bentuk semangat seperti inilah yang harus kita tanamkan untuk anak-anak seusia mereka dalam bermain sepak bola, supaya mereka tetap latihan dan latihan lagi agar lebih baik kedepannya, apalagi semakin lama lawan semakin kuat” Imbuhnya.

Beliau juga meminta kepada para pemangku di Pemerintah Kota Lhokseumawe, baik itu Disporapar Lhokseumawe, Askot PSSI Kota Lhokseumawe dan lain sebagainya, “agar melihat dan memperhatikan bibit-bibit pemain lokal Lhokseumawe agar dibina dan digembleng supaya mereka akan menjadi pemain profesional pada suatu saat nanti, ini menjadi keinginan kita semua serta menjadi tugas kita bersama” pungkasnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top