PARA SISWA SMPN 1 KUTAMAKMUR ACEH UTARA LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK RAKYAT PALESTINA

Serba-serbi 0 Comment 37

ACEH UTARA, Gemantaranews

Aksi Solidaritas penggalangan Dana di prakarsai oleh Ketua Osis SMPN 1 Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara.
Kegiatan itu dilakukan untuk Rakyat Palestina yang sedang terdzalimi (Di gagahi). Dan
mendapat Apresiasi dari Dewan Guru, Agenda semacam ini, memiliki peduli akan moral value yang sangat tinggi bagi para siswa.

“Aksi penggalangan Dana ini merupakan lnisiatif dari para siswa yang Benar-benar lnsidental, Kami hanya memfasilitasinya saja,” ujar Nizamullah (34) Ketua Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Kecamatan Kutamakmur, Selasa (19/03/2019).

Tarmizi S.Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Kecamatan Kutamakmur yang di wakili Nurul Kamar, S.Pd selaku Kabid Kesiswaan SMPN 1 Kutamakmur mengatakan, pada giat donasi kali ini ada keterharuan yang mendalam dimata para siswa SMPN 1 Kutamakmur setelah mendengar dan mengetahui keadaan terbaru yang terjadi di tanah Palestina, maka diantara siswa ada yang sangat antusias dalam giat tersebut sehingga tidak ada satupun di antara mereka yang tidak berdonasi”, tuturnya.

Harapan kami para siswa SMPN 1 Kutamakmur bisa peka dan peduli pada sesama dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara, ikut serta dalam aksi nyata peduli Palestina ini, semoga mempererat persatuan mereka di Sekolah dalam hal persaudaraan, pesan moralnya ketika saudara Muslim kita menderita kita ikut merasakannya, dan menjadi pribadi yang baik dan Berprestasi sehingga kedepan lahirlah pemimpin-pemimpin yang bijak dan berani dalam membela yang benar, dan kami merasa bahagia ikut melayarkan Kapal Kemanusian untuk Palestina. Semoga sumbangan yang sedikit ini juga dapat meringankan beban penderitaan saudara kita di Palestina”, jelasnya.

Sumbangan Donasi tersebut diserah terimakan langsung kepada Nizamullah Ketua MRI-ACT Kecamatan Kutamakmur oleh Nurhayati Salah satu Dewan guru di Sekolah tersebut.

(Sayful Tanlus).

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top