TAHUN BARU 2021 CAFE & amp RESTO VILLA A RED ISLAND  SIAPKAN MAKANAN KHAS DAERAH

TAHUN BARU 2021 CAFE & amp RESTO VILLA A RED ISLAND SIAPKAN MAKANAN KHAS DAERAH

Berita Daerah 0 Comment 31

BANYUWANGI, GemantaraNews

Setelah hampir setahun penuh dunia pariwisata tanah air khususnya kabupaten Banyuwangi mati suri akibat terjangan virus Covid-19, kini menjelang new normal dan juga pergantian tahun nampaknya mulai terlihat menggeliat lagi.

Beberapa tempat tujuan wisata serta komponen pendukungnya mulai berbenah diri untuk menyambut datangnya tahun baru 2021, tentu saja harapannya agar roda ekonomi juga bisa berputar kembali.

Seperti tampak di Villa A Red Island, salahsatu tempat penginapan buat pengunjung dan wisatawan Pantai Pulau Merah yang berada didesa Sumberagung kecamatan Pesanggaran itu, kini telah menyiapkan fasilitas baru berupa Cafe & Resto yang menyediakan menu makanan dan minuman khas Banyuwangi.

Menurut pengelolanya yang bernama Ari Zai, pihaknya sengaja menambah fasilitas Cafe & Resto untuk semakin memanjakan tamu yang datang villanya dan juga memberikan kesempatan kepada pengunjung lain yang datang ke pantai Pulau Merah tapi tidak bermalam dan hanya ingin bersantai sejenak.

“Cafe & Resto ini terbuka untuk umum, jadi tidak hanya khusus buat tamu yang bermalam disini, pengunjung lain juga kami persilahkan jika ingin bersantai menikmati angin pantai seraya makan dan minum disini,” tutur Ari, Kamis (3/12/2020).

“Kami pastikan harga makanan dan minuman disini sangat terjangkau namun dengan menjaga kwalitas rasa yang tetap istimewa, ohya..setiap harga pada menu itu sudah termasuk gratis sambungan Wi-Fi dan renang di kolam renang kami.” Pungkas Ari seraya tersenyum manis.((Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top