SUKENDAR RESMI CALON KADES MARGOTOTO TERPILIH SETELAH  KALAHKAN KARMUJI MANTAN  KADES.

SUKENDAR RESMI CALON KADES MARGOTOTO TERPILIH SETELAH KALAHKAN KARMUJI MANTAN KADES.

Politik 0 Comment 126

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Setelah dua kali ikut berkontestan dalam pemilihan Kades kini Sukendar telah resmi menjadi calon terpilih Kades Margototo, Kecamatan Metro Kibang. Kabupaten Lampung Timur. setelah mengalahkan lawannya yang juga pernah menjadi Kepala Desa setempat.

Keinginan dan Perjuangan Kendar panggilan akrabnya walau pada awalnya Dia pernah ikut kontes untuk menjadi Kades dan di kalahkan oleh lawannya yang pada saat itu M Thoha( Almarhum) ternyata kegagalannya itu tidaklah membuatnya surut untuk maju menjadi Kepala Desa. selama lima tahun Dia menunggu akan datangnya pesta Rakyat itu, yang pada ahirnya Dia buktikan bahwasannya di tetap maju untuk mebjadi Calon Kades di Desanya.

Alhasil Karmuji pun harus mengakui akan keunggulan Kendar dalam perolehan angka suara dari Masyarakat yang memilih. dari 3457 suara, Karmuji mendapatkan suara 1632 sedangkan Sukendar mendapatkan suara sebanyak 1828 dan 19 suara yang rusak.

Atas kemenangan yang di raih oleh Kendar pasca penghitungan suara ketika keluar dari gedung balai Desa di mana pesta tersebut di adakan, kendar yang di dampingi oleh Istri dan adik kandung langsung di sambut oleh para pendukungnya dan di arak pulang.

Suka cita pecah saat Kendar sesampai di kediamannya sorak poranda, tangis bahagia pun tak terbendung karena penuh keharuan.tak banyak yang dapat di sampaikan oleh Kendar selain ucapan terimakasih terhadap semua yang telah terlibat dan memilihnya untuk menghantarkannya kekursi satu di Desa Margototo( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top