SUDAH SETAHUN TERDAFTAR SEBAGAI PENERIMA BANTUAN PKH, RUMAH PUN SUDAH DI LABEL NAMUN TAK KUNJUNG MENDAPATKAN

SUDAH SETAHUN TERDAFTAR SEBAGAI PENERIMA BANTUAN PKH, RUMAH PUN SUDAH DI LABEL NAMUN TAK KUNJUNG MENDAPATKAN

Kriminal 0 Comment 233

GARUT, GemantaraNews

Berbagai polemik yang terjadi mengenai bantuan Pemerintah terhadap Masyarakat sepertinya banyak terjadi di Kabupaten Garut.
Yang lebih parahnya lagi polemik yang terjadi tersebut sepertinya tidak menjadi perhatian dari pihak Otoritas juga dari setiap unsur yang ada, Sabtu (27/06/2020).

Seperti yang dialami Alfin Warga Kampung Rancabolang RT.02/07, Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut.
Alfin menduga dirinya hanya dijadikan sebuah Objek saja atau bisa mungkin juga dirinya dijadikan pemalsuan dan Pembohongan Publik sebagai penerima bantuan PKH oleh Asep J Pendamping PKH bersama Ketua Kelompoknya Sopi.

Alfin mengatakan, Dirinya sudah di daftarkan sejak setahun yang lalu sebagai penerima bantuan PKH oleh Pendamping dan Ketua Kelompoknya tersebut, Dan sudah sejak tiga bulan Rumahnya pun sudah dikasih Label sebagai penerima bantuan PKH oleh Pendamping PKH Asep J dan Sopi Ketua Kelompoknya, terangnya kepada awak media.

Namun pada kenyataannya “LACUR”, Sebab hingga saat ini Dirinya belum pernah mendapatkan bantuan PKH tersebut, yang apabila ditanyakan kepada keduanya, Jawabnya hanya masih dalam proses.
Alfin merasa dirinya seperti tumbal sebuah kebohongan saja oleh kedua orang tersebut hingga menjadi suuzdon warga kepada dirinya kalau dirinya sudah menerima bantuan tersebut, tuturnya.

Oleh sebab itu Alfin menuturkannya kepada awak media tentang semua yang terjadi, Dirinya tidak ingin menjadi tumbal sebuah pemalsuan atau pun pembohongan, apabila itu memang benar adanya. Alfin berharap ini bisa menjadi perhatian pihak-pihak yang berkompeten dan bertanggung jawab terhadap bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi dan benar sampai kepada yang berhak menerimanya.
Jangan sampai hal ini menjadi lahan bisnis bagi orang-orang yang tidak punya hati nurani hanya mementingkan keuntungan bagi dirinya tanpa memperdulikan orang lain yang dirugikan, padahal bantuan jelas dari Pemerintah yang tidak boleh diselewengkan, imbuhnya.(Biro Garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top