SUAMI CEKIK ISTRI HINGGA TEWAS SETELAH BARENG TENGGAK MIRAS

SUAMI CEKIK ISTRI HINGGA TEWAS SETELAH BARENG TENGGAK MIRAS

Kriminal 0 Comment 47

GARUT, GemantaraNews

SA cekik istrinya sendiri Nl hingga tewas di sebuah mess pabrik pembuatan tahu pada Selasa malam 22 Juli 2020 beberapa hari lalu. Kejadian yang cukup menghebohkan tersebut terjadi di Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Namun diketahui sebelumnya, pasangan suami istri tersebut sempat menenggak bersama minuman keras oplosan.

Bripka Suseno Panit Reskrim Polsek Banyuresmi menjelaskan, sebelum terjadi aksi penganiayaan kepada korban, SA pada Selasa malam lalu (21/7/2020), Paginya SA sempat meminjam motor kepada temannya untuk berangkat ke Samarang. Salah seorang saksimelihat, saat pulang SA sudah terlihat dalam kondisi mabuk.

Malam harinya SA bersama istrinya kembali meminjam motor kepada temannya. “Alasannya mau pergi sebentar, 15 menit kemudian keduanya datang lagi terlihat oleh salah seorang saksi membawa minuman keras yang dikemas dalam botol bening. Keduanya lalu masuk ke dalam mess pabrik tahu”, kata Bripka Suseno.

Bripka Suseno menambahkan, Sekitar pukul 21.30 WIB SA bersama NI oleh saksi sempat terlihat meminum minuman keras tersebut yang dicampur minuman berenergi. Setelah setengah jam minum bersama, sekitar pukul 22.00 WIB, NI dan SA terlihat cekcok. Bahkan NI sempat menangis.

“Saksi pun sempat melihat bahwa SA meminta pisah dari NI, namun NI memeluknya. Saat memeluk, NI sempat didorong oleh SA. Setelahnya, saksi lainnya yang datang ke lokasi, melihat bahwa NI sedang dicekik oleh SA dan langsung memisahkannya,” ungkapnya.

Beberapa saat kemudian, salah seorang saksi yang masuk ke dalam mess melihat NI dalam kondisi tergeletak dan matanya melotot. Korban pun langsung melaporkan hal tersebut kepada ayahnya. Korban saat itu oleh ayahnya langsung dibawa ke Puskesmas Tarogong sekitar pukul 23.30 WIB

“Namun naas Sekitar pukul 00.25, pihak Puskesmas menyatakan bahwa korban sudah tewas. Pernyataan tersebut sendiri setelah pihak Puskesmas melakukan pengecekan jantung, tensi, dan denyut nadi, ungkapnya.

Pihaknya Kepolisian sendiri mendapatkan laporan tersebut dari warga, karena lokasi kejadian bersebelahan dengan wilayah Kecamatan Banyuresmi. Pelaku pun akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

“Kita langsung melakukan pengaman karena lokasinya dekat, Kasus tersebut selanjutnya ditangani oleh Satreskrim Polres Garut”, imbuhnya.(Biro garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top