STKIP BUMI PERSADA MENJADI TUAN RUMAH ”PERGURUAN TINGGI SWASTA ASUH” WILAYAH TIMUR

STKIP BUMI PERSADA MENJADI TUAN RUMAH ”PERGURUAN TINGGI SWASTA ASUH” WILAYAH TIMUR

Berita Daerah 0 Comment 53

LHOKSEUMAWE, Gementaranews

Kamis 27 juni 2019 Bumi Persada melaksanakan kegiatan Program Perguruan Tinggi Swasta Asuh untuk meningkatkan kwalitas dan mutu di semua perguruan tinggi swasta yang ada, khususnya di Aceh.

Dr.Ir.M.Aman Yaman,M.Agric, Sc mengatakan ”Kegiatan ini untuk membentuk perguruan tinggi yang unggul, ini kegiatan pertama dari program Asuh yang akan kita laksanakan selama 3 bulan dan STKIP Bumi Persada Lhokseumawe selain juga yang menjadi tuan rumah pada kegiatan ini, dimana kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 hari.

Tiga peserta lainnya dari Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam kegiatan ini yaitu, STKIP Muhamadyah Aceh Tengah, Stikes Bustanul Ulum Langsa, Akademi Keperawatan Muhamadyah Bireun.
Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat untuk semua”, kata
Dr. Ir.Suhendrayatna, M. Eng.

Beliau juga menyampaikan bahwa semua perguruan tinggi bisa mendapatkan Akreditas yang baik dengan lulusan yang berkualitas ”
Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 hari mulai 27 juni sampai dengan 28 juni 2019. Materi pada kegiatan tersebut nantinya akan membahas persiapan-persiapan untuk menghadapi akreditasi dan perguruan tinggi yang unggul.

Sementara itu Zahratul Fitri mengatakan, Harapan besar dengan terlaksananya kegiatan tersebut yakni ”Untuk meningkatkan kualitas STKIP Bumi Persada agar kedepannya dapat meningkatkan grade akreditasi sehingga tetap mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas lulusan STKIP Bumi Persada, lmbuhnya.(nazar/fkh)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top