STATEMENT KETUA AKTIVIS MENTEP ONGGU ZIVA  KABUPATEN SUMENEP

STATEMENT KETUA AKTIVIS MENTEP ONGGU ZIVA KABUPATEN SUMENEP

Berita Daerah 0 Comment 70

SUMENEP, GemantaraNews

Dalam menghadapi pilkada 9 Desember 2020 di Sumenep, tentunya banyak relawan dan tokoh masyarakat pasang badan, untuk menentukan sikap dukunganya dan perbedaan pilihan politik yang kini mulai nampak. Namun, harapan Kami dalam hal tersebut jadilah relawan yang dewasa yang bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa khususnya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Perbedaan politik dan dukungan sah-sah saja, Tapi adanya pesta Demokrasi ini jangan dikotori dan dijadikan sebagai ajang menjatuhkan dan memecah belah persaudaraan”, kata Bambang Ketua Aktivis Mantep Onggu Ziva pada media ini, Kamis, (27/8/2020).

Kita semua relawan dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sumenep tentunya menginginkan pesta Demokrasi pilkada 2020 Sumenep ini dijadikan untuk ajang Silaturrahim sesama masyarakat Sumenep bukan malah sebaliknya. Namun, para pendukung salah satu calon harus tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan masyarakat Sumenep. Boleh saja kita beda pilihan tapi, jangan saling menjatuhkan karena Kita bersaudara. teknis dilapangan untuk mempromosikan visi dan misi para calon yang Kita dukung bergantung pada Kita sendiri sebagai relawan, tapi yang harus Kita lakukan mempromosikan visi dan misi dukungan Kita masing-masing dalam hal yang positif jangan saling menjatuhkan”, terangnya.

Menurut Bambang, Kami tidak suka saling menjatuhkan terhadap suatu kubu atau calon dari kubu yang seharusnya tidak perlu di lakukan, apalagi tidak ada fakta pendukung. Saya berharap terhadap pemilih dan tim sebelah berpolitik yang santun, dewasa jangan menodai cara berpolitik dengan kata-kata kotor, bahkan dengan kata-kata fitnah demi menurunkan Elektabilitas salah satu kandidat, padahal mereka lebih mengerti hukum. untuk itu Kami tim aktivis Mantep Onggu Ziva siap mengajak para pendukung kubu sebelah untuk menjunjung tinggi Demokrasi dan cara berpolitik yang santun dan masih memakai adat Ketimuran”, ucapnya.

“Semboyan Kami dari tim Aktivis Mantep Onggu Ziva, jangan usik harimau tidur anda bisa apalagi Kami”,pungkasnya.(Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top