SRI SUGIARTI KETUA PENGGERAK PKK DESA CEMPAKA MEKAR STOP KEGIATAN YANG TIDAK PENTING !!!

SRI SUGIARTI KETUA PENGGERAK PKK DESA CEMPAKA MEKAR STOP KEGIATAN YANG TIDAK PENTING !!!

Ekonomi 0 Comment 22

KAB.BANDUNG BARAT, GemantaraNews

Rutinitas lbu-ibu PKK Desa Cempaka Mekar, Kec.Tagog Apu yang Berada di Kabupaten Bandung Barat (KBB)-Jawa Barat yang eksistensinya selalu ada dan tidak pernah surut. Namun mulai dari April hingga waktu yang belum ditentukan membagi jadwal para lbu-ibu kadernya baik dalam pertemuan juga dalam hal kegiatan, Hal itu dilakukan untuk menjaga terhadap penyebaran covid 19 yang sudah menjadi pandemi.

Adalah sosok Sri Sugiarti istri dari Kades Cempaka Mekar yang merupakan Ketua penggerak PKK di Desa tersebut mengatakan kepada awak media, Pada sebelum-sebelumnya yakni sebelum terjadi pandemi ini rutinitas para kader PKK yang diketuainya ini cukup eksis dalam berbagai hal kegiatan.

Dari mulai Pos Yandu dan kegiatan lainnya hingga pengajian rotin yang sekali-sekali diselingi dengan refresing bersama lbu-ibu kader PKK, seperti halnya refresing yang pernah dilakukan ke Kawah Darajat Garut beberapa bulan kebelakang untuk menghilangkan kebosanan para kader PKK sebelum terjadinya pandemi tersebut, katanya

Namun semua kegiatan-kegiatan yang mengundang cukup banyak orang tersebut sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, Demi pencegahan serta memutus penularan wabah yang sudah menjadi pandemi ini harus Kami hentikan sesuai anjuran dari Pemerintah pusat juga Steakholder yang ada. Terkecuali mungkin kegiatan yang sangat urgent sekali, Tetapi itu juga dilakukan hanya oleh beberapa orang saja, tidak lebih dari tiga orang dan harus menjaga jarak satu sama lainnya (sosial distancing), imbuhnya.

Harapan beliau Sri Sugiarti, Semoga semua masalah pandemi ini segera cepat berlalu dan usai, Sehingga masyarakatpun bisa berinteraksi lagi sebagaimana biasanya, yang bekerja, berjualan, atau pun yang menjalankan usahanya bisa tenang tidak waswas, berjalan normal seperti sedia kala”.

Namun demikian Sri Sugarti pun mengihmbau kepada warga masyarakat Desa Cempaka Mekar Khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, Apa yang dianjuran pemerintah saat pandemi sekarang ini harus diikuti, Semuanya Demi keselamatan dan kebaikan Kita semua juga, pungkasnya.
(muhamad/biro kbb)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top