SOSOK PEREMPUAN DITEMUKAN KRITIS,DIDUGA DIBAKAR HIDUP-HIDUP

SOSOK PEREMPUAN DITEMUKAN KRITIS,DIDUGA DIBAKAR HIDUP-HIDUP

Peristiwa 0 Comment 23

SUKABUMI, GemantaraNews.

Sosok seorang perempuan ditemukan tergeletak dan kritis dengan kondisi terbakar di sebuah area pasar Gudang, Tipar Ramayana Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Usman seorang warga dipasar, bahwa dari Sebelum kejadian korban sempat terlihat datang ke tempat tersebut bersama seorang perempuan.

“Korban sebelumnya terlihat bersama temannya, seorang perempuan ke lokasi tersebut”.

Korban ditemukan warga sekitar di area Pasar Gudang pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 23.15 WIB. Lokasi tempat korban datang berada di kawasan blok pasar yang sepi, Blok tersebut terpisah 20 meter dari jalanan utama.

“Saya tahu korban terbakar karena ramai banyak orang dilokasi tersebut, ketika didekati ternyata perempuan itu dalam keadaan tergeletak merintih kesakitan badannya terbakar”, ujar Usman.

Usman juga mengatakan tercium bau bensin dari arah korban tergeletak meskipun api sudah padam, katanya.

Lokasi pun sudah dipasang garis polisi, Sementara korban sendiri dievakuasi petugas kepolisian dari Polsek Citamiang ke RSUD R.Syamsudin SH, yang saat dibawa kondisinya masih hidup menurut salah seorang personil polisi.

Beberapa personil kepolisian terlihat juga memintai keterangan dari warga di sekitar lokasi, Namun tidak ada warga yang mengetahui identitas korban tersebut.(hendi/biro sukabumi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top