SMK NEGERI 1 LHOKSUKON SALURKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG BERDAMPAK COVID 19

SMK NEGERI 1 LHOKSUKON SALURKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG BERDAMPAK COVID 19

Budaya 0 Comment 66

ACEH UTARA, Gemantara News

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lhoksukon Dra. Nurazizah, M. Pd Kegiatan Program Dewan Guru insentif Bulan ini Melakukan Bantuan Sosial penguatan ekonomi warga Masyarakat Alue Buket dan Meunasah Menye Mu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara pada massa pandemi Covid-19. dengan memberikan Puluhan sembako pada Senin, 20 April 2020.

Kegiatan bantuan sembako di hari ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Lhoksukon dengan sasaran 30 KK di Di wilayah Lingkungan SMK Negeri 1 Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan ini merupakan program Dewan Guru untuk penguatan warga Masyarakat Yang Berdampak COVID 19.Turud di dampingin Kepala Cabang Pendidikan Aceh Utara dan Tokoh Masyarakat Alue Buket .

Untuk warga penerima di wilayah ini adalah Masyarakat Yang Berjualan di kantin Sekolah, dan termasuk Masyarakat Miskin.

Aksi yang di lakukan Kepala Sekolah dan Dewan Guru dengan memberikan sembako mendapat tanggapan positif terlebih di berikan dan di distribusikan langsung Kepada Masyarakat Setempat.

“Kami memberikan sembako yang di berikan dari insentif Dewan Guru kita berikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Aceh Utara maupun pemerintah Aceh” ujar Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lhoksukon Dra. Nurazizah, M. Pd.

“semoga pemberian sembako dapat bermanfaat bagi warga tidak mampu terlebih di saat pandami covid 19” ujar Dewan Guru Iskandar.

Sementara T. AZNAL ZAHRI Kepala Cabang Wilayah Kabupaten Aceh Utara.terus terang adalah kegiatan positif yang di lakukan oleh Dewan Guru SMKN 1 Lhoksukon karena kondisi saat ini Aceh khusus Aceh Utara Masyarakat yang berdampak COVID 19 di bidang ekonomi saat ini karena masyarakat di lingkungan sekolah yang berjualan di kantin Sekolah saat ini tidak bisa berjualan di karenakan Sekolah di liburkan akhir Mei 2020 sesuai intruksi Gubernur Aceh sehingga pendapatan hasil jualan tidak ada. Ber insentif bulan ini dari Dewan Guru SMK Negeri 1 Lhoksukon Apalagi dalam menyambut Bulan suci Ramadhan Untuk meringankan beban sedikit masyarakat menyediakan Paket Sembako Kepada Masyarakat di lingkungan Sekolah. Jangan menilai harganya akan tetapi dari bentuk nilai kepedulian kami kepada masyarakat.(Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top