Siswa Siswi : Terimakasih Pak Tentara Kami Senang Belajar Daring Dikoramil 1105/Cibatu Dengan Wifi Gratis

Siswa Siswi : Terimakasih Pak Tentara Kami Senang Belajar Daring Dikoramil 1105/Cibatu Dengan Wifi Gratis

TNI / Polri 0 Comment 17

GARUT, GemantaraNews

Koramil 1105/Cibatu Kodim 0611/ Garut menyediakan wifi gratis untuk membantu anak – anak sekolah mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Serma Darli anggota Koramil 1105/Cibatu yang memandu belajar anak anak menuturkan, siswa yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet dan kehabisan kuota, boleh mendatangi Koramil 1105/Cibatu untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan.Selasa(11/08/20).

“Silakan pergunakan fasilitas wifi gratis di Koramil untuk kegiatan belajar daring atau mengerjakan tugas- tugas yang diberikan sekolah tentunya pihak koramil dengan senang hati memandu para siswa,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewi Sri (17) tahun warga Kp. Palalangon 04/06 Ds. Nanjungjaya dari SMA PGRI Kersamanah kelas 12 yang sedang mengerjakan tugas matematika mengucapakan syukur dan menyambut gembira program wifi gratis di Koramil ini.

Menurutnya, dengan adanya wifi gratis ini sangat terbantu sekali. Karena setiap hari harus online dan menghabiskan kuota untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah.

“Sangat membantu kadang kesulitan sinyal kehabisan kuota Alhamdulillah belajarpun ada teman jadi lebih semangat ketimbang sendiri di rumah,” ucapnya.

Dewi pun berharap, apa yang dilakukan Koramil 1105/ Cibatu kali ini, bisa berkelanjutan selama proses daring ini, karena sangat membantu meringankan khususnya pemakaian kuota internet.” pungkasnya.( pendim 0611/Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top