SILATURAHMI ORMAS GEMANTARA ACUT KE KANTOR KESBANGPOL ACEH UTARA

SILATURAHMI ORMAS GEMANTARA ACUT KE KANTOR KESBANGPOL ACEH UTARA

Berita Daerah 0 Comment 42

ACEH UTARA, Gemantara News

Ormas Gema Nusantara (GEMANTARA) Aceh Utara berkunjung ke kantor KESBANGPOL Aceh Utara,Kamis 14/01/2021.

Dalam pertemuan itu Ketua Gemantara Aceh Utara Iskandar,S.Kom.M.S.M menuturkan bahwa pokok dari kedatangannya tersebut selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengajukan berkas laporan mengenai keberadaan ormas Gemantara di Aceh Utara.

“Kami datang berkunjung dengan maksut ingin melaporkan keberadaan ormas Gemantara di Wilayah Aceh Utara, Sebenarnya kami sudah aktif satu tahun lebih namun baru kali ini berkesempatan untuk mengajukan permohonan tersebut,” Imbuhnya.

Kepala badan kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL) Aceh Utara Zulfadli mengatakan,” Kami ucapkan terimakasih kepada Gemantara, yang pertama telah mengajukan berkas dan nanti akan dipelajari dulu, dalam rangka izin beroprasi yaitu dalam bentuk SKT ataupun dalam bentuk keberadaan,”Tuturnya.

Kami berharap dari pertemuan singkat ini jika ada apapun kegiatan kami dari kesbangpol mau dari Gemantara agar selalu kita berkoordinasi,”Tambahnya.

Kalau kita lihat Aceh Utara ini begitu luas antara Panton Labu- Sawang yang susah kita jangkau semua, mungkin ada informasi dari Gemantara yang perlu koordinasi dengan kesbangpol kami pun sudah siaap untuk melakukan koordinasi,”Tutupnya.
(Biro Acut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top