SI JAGO MERAH HANGUSKAN SATU RUMAH  WARGA DI DESA KOLO KOLO

SI JAGO MERAH HANGUSKAN SATU RUMAH WARGA DI DESA KOLO KOLO

Peristiwa 0 Comment 14

SUMENEP, GemantaraNews

Peristiwa kebakaran melanda satu unit rumah Di Dusun Sokon, Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (7/8/2020) sekira pukul 18.30 wib.

Rumah kayu (rumah pacenan) milik Usman terbakar diduga berasal dari korsleting listrik dibagian Kwh tersebut diketahui oleh Sariaton (adik Usman), seterusnya Sariaton teriak minta pertolongan pada tetangga terdekat, pasalnya pemilik rumah tidak ada dan sedang bekerja Di negeri jiran (malaysia).

Selanjutnya, para tetangga datang dan langsung mengambil air seadanya dengan tujuan menyiram kobaran api tersebut serta mendapat pertolongan dari petugas PLN yang juga datang ke tempat kejadian, jelas Kanit reskrim Polsek Kangean Aipda Margono, S.H. Kepada pemberita.

“Adapun barang-barang yang turut terbakar didalam rumah kayu tersebut adalah: Dua unit kasur, 1 unit dipan yang terbuat dari kayu jati, 1 unit lemari yang terbuat dari kayu jati dan beberapa helai pakaian serta alat dapur.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa atau luka baik petugas ataupun penghuninya, kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp.20,000,000 (Dua puluh juta rupiah).” Lanjutnya.

Kanit reskrim Polsek Kangean Aipda Margono,S.H meminta warga untuk mewaspadai potensi terjadinya kebakaran. Misalnya dengan mengecek jaringan listrik di rumahnya masing-masing agar diketahui secara dini ketika ada kerusakan.

(Aiman/Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top