SERTIJAB KEPALA SEKOLAH  SMA 1 KEDUNG WARINGIN BERJALAN LANCAR

SERTIJAB KEPALA SEKOLAH SMA 1 KEDUNG WARINGIN BERJALAN LANCAR

Berita Daerah 0 Comment 53

KAB. BEKASI, GementaraNews

Acara serah terima jabatan antara kepala sekolah yang lama dan yang baru ini berjalan dengan tertib dan lancar, dari beberapa acara yang di hadiri oleh camat kedung waringin IDA NURYADI beserta jajarannya, kades kedung waringin ibu TITA KOMALA SPd.i beserta jajarannya dan DANRAMIL beserta jajarannya, serta BIMASPOL.
Para guru yang hadir di acara sertijab yang berlokasi di sekolah SMA1 kedung waringin pada tanggal 22/07/2020.

Dengan ada nya acara serah terima jabatan kepala sekolah yang lama bapak Drs. H. Akhmad kepada kepala sekolah yang baru H.Abu darda M.pd berjalan dengan seksama dan tertib.

Dimana sambutan dari Bapak Camat kedung waringin Ida Nuryadi, ” ingin sekolah ini mengutamakan pendidikan harus tertib dan menjaga kebersihan di sekolah tersebut.

Adapun itu pak camat kedung waringin menghimbau dari sekolah-sekolah yang ada harus menjaga kebersihan di lingkungan sekolah tersebut.

” sambutan dari kepala sekolah yang lama H. Akhmad sayuti “mengatakan, yang pernah punya jalinan kerja terhadap kepala sekolah yang baru, ketika terjadi pergeseran kepala sekolah justru
menjadi kenangan sejarah. Dalam hal komunikasi  dan silaturahmi sangat sulit untuk di lupakan, karna sesungguhnya hal ini sangat sulit untuk di utarakan dengan kata kata ungkapan H.akhmad sayuti.

Dalam sabutan nya kepala sekolah yang baru H Abu Darda, mengatakan ” Dengan ada nya rotasi dan mutasi ini, ASN sudah hal biasa dan kita siap di tempat kan dimana saja harus siap ” imbuhnya.
kemudian pepatah mengatakan yang kekal adalah perubahan dan ada harapan harapan yang harus di utamakan dari sekolah ini akan tercapai kalau di kerjakan bersama sama.”Pungkasnya. (mal/rob)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top