SERTIJAB KAPOLSEK PAKENJENG DARI IPTU NURDIN KE IPTU TRI

SERTIJAB KAPOLSEK PAKENJENG DARI IPTU NURDIN KE IPTU TRI

TNI / Polri 0 Comment 53

GARUT, GemantaraNews

Sertijab Kapolsek Pakenjeng dari Iptu Nurdin
kepada Iptu Tri, menjabat kapolsek baru di Garut Selatan kab. Garut dilaksanakan di Aula Futsal Dhea, Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng, Garut Selatan Jum’at (19/06/2020).

Pada Sertijab tersebut dihadiri Danramil pakenjeng Kapt.Kav.TNI Toto Purwanto, Ketua MUI Kecamatan, Camat Pakenjeng Herman, dan Ketua Apdesi Agus, serta hadiri beberapa Ormas dan LSM.
Dalam Sertijab tersebut Iptu Nurdin Kapolsek sebelumnya memberikan sambutannya yang mengatakan, Dalam keadaan yang serba sulit akibat dampak dari Wabah Pandemi Covid-19 ini, seperti di kecamatan Pakenjeng ini kiranya Kita semua unsur yang ada harus bisa menyatukan visi, Bahu membahu untuk berbuat yang berguna untuk masyarakat, katanya.

Semua lnstrumen yang ada tak termasuk dengan Ormas dan Lsm harus bisa bersinergi dalam kebaikan dan kebajikan di segala bidang untuk masyarakat khususnya di kecamatan pakenjeng ini.
Iptu Nurdin juga mengatakan, Dirinya belum lama menjabat sebagai Kapolsek di Pakenjeng, ada sekitar tiga bulan Namun karena tuntutan sebuah panggilan tugas lainnya maka harus dipindah ke Wilayah Garut lainnya yaitu ke Daerah Leles.

Iptu Nurdin Nambahkan juga dalam sanbutannya. “Bersatu padulah jangan saling menjelekan atau mencari kesalahan orang lain, Hidup itu harus seperti pohon singkong “dibuang kemana saja tetap hidup, tandasnya.

Sementara itu sambutan dari Iptu Tri Kapolsek yang baru menyampaikan, Beliau baru pertama kali menjadi Kapolsek. Ia mengatakan memiliki Program kerja bagaimana caranya Pakenjeng bisa aman dari berbagai tindakan Kejahatan, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan tentram, Sementara kita harus bersinergi antara polri, tni, masyatakat dan oramas, lsm yang ada diwilayah pakenjeng ini agar aman dan tentram itu sangat Universal (Luas) pengertiannya, Beliau pun memohon dukungannya dari masyarakat Pakenjeng, “Pintu Polsek terbuka 24 jam untuk pelayanan kepada masyarakat, terangnya.

Dilain pihak Agus Ketua Apdesi Kecamatan Pakenjeng dalam sambutannya, “Pakenjeng adalah Kita, Kita adalah pakenjeng, Bahwa dipakenjeng tidak boleh melihat latar belakang apapun bentuknya. mari kita berfikir bagaimana Pakenjeng bisa maju, Mari Kita berkumpul bagaimana cara orang Sunda untuk berkumpul, Yang juga ditimpali oleh Kapten Kav.TNI Toto Purwanto Danramil Pakenjeng dalam sambutan juga pernyataannya, “Walau pun Kita berbeda pemikiran atau pun berbeda pendapat, Tetapi Kita harus tetap bersatu. Demi masyarakat, Satu suara satu keinginan satu tekad Demi membangun Pakenjeng”.

Kita harus bangun Pakenjeng Publikasikanlah Pakenjeng dengan baik. “Selamat datang kepada Pak Kapolsek baru di Pakenjeng”, Mari Kita wujudkan Pakenjeng nyaman,
Sangat luar biasa dan benar-benar kondusif, jelasnya.

Sambutan diakhiri oleh Herman Camat Pakenjeng yang dalam penyampaiannya mengungkapkan, Bagaimana cara agar Pakenjeng bisa unggul dan tangguh dalam segala hal yang positif. Camat juga mengatakan bahwasannya Kapolsek yang lama merupakan seorang guru yang patut ditiru oleh dirinya (Camat) dan masyarakat Pakenjeng, tuturnya.(Biro Garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top