SERAH TERIMA JABATAN CHUSNUNIA CHALIM (NUNIK) – ZAIFUL BOKHARI , DIHADIRI GUBERNUR LAMPUNG SERTA DANDIM 0429 DAN KAPOLRES  LAMPUNG TIMUR .

SERAH TERIMA JABATAN CHUSNUNIA CHALIM (NUNIK) – ZAIFUL BOKHARI , DIHADIRI GUBERNUR LAMPUNG SERTA DANDIM 0429 DAN KAPOLRES LAMPUNG TIMUR .

Pemerintahan 0 Comment 23

LAMPUNG, Gemantaranews

Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) sebelumnya Bupati Lamtim melakukan serah terima jabatan kepada Plt Bupati Zaiful Bokhari ,di gedung Pusiban Lamtim, Rabu 19/06/2019.

Turut hadir acara sertijab, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi , Dandim 0429 /Lamtim ,Letkol Inf.Cavitri Harto Prabowo , Mayor Kav .Joko Subroto , Kapolres Lampung Timur ,AKBP Taufan Dirgantoro S.IK , serta jajaran Forkopimda Pemerintahan Lampung Timur .

Zaiful mengatakan dalam sambutannya , selamat kepada Gubernur dan wakil Gubernur Lampung masa jabatan 2019 – 2024 yang telah dilantik di Istana Negara Jakarta oleh Presiden RI , 12/06/2019 yang lalu.
Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan Provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi .
Dan terimakasih kepada Ibu Chusnunia yang selama ini menjabat sebagai Bupati , yang banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lamtim, Bumi Tuah Pepadan , ujarnya .

Ditambahkan lagi ,para Aparatur Sipil Negara (ASN) mari bersama sama untuk bekerja secara profesional untuk melayani seluruh masyarakat , guna untuk mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik kedepannya .
Masih banyak kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat , berada dalam tanggung jawab pemerintah daerah , dan kita jalankan tugas dan kewajiban tersebut dengan rasa tanggung jawab dan keikhlasan , kata Zaiful lagi.

Wakil Gubernur Chusnunia C (Nunik) , juga menyampaikan sepatah dua kata , tidak ada yang namanya pelepasan , sertijab itu hanya suatu proses saja.
Karena saya meminta kepada warga Lampung Timur ,untuk menghantar saya sebagai wakil gubernur Lampung .
Saya tidak ingin dilepas warga Lampung Timur ,karena saya ingin terus bergandengan tangan dengan warga Lampung Timur , tegas Nunik .
Selama ini saya menjabat sebagai pemimpin Lampung Timur bersama bapak Zaiful Bokhari telah banyak suka dan duka yang dilalui , tambahnya pula .

Gubernur Lampung , Arinal Djunaidi juga mengatakan , agar ASN di kabupaten setempat , selalu dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja .
Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mencapai target yang telah ditetapkan , agar Pemerintah Kabupaten Lamtim selalu bersinergi dengan program prioritas Pemerintah Provinsi Lampung, pungkasnya.
( fk.nainggolan/anton MT)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top