Sepertinya, salah satu Putera Terbaik Kepulauan Mulai Menampak Diri Kepermukaan, untuk mengikuti ajang kontestan Pilkada 2020 di Kabupaten Sumenep

Politik 0 Comment 38

SUMENEP, Gemantaranews

Terkait Pesta Rakyat lima (5 ) tahunan di kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sesuai Kalender KPU, yakni bulan September 2020 masih menyisahkan waktu 15 bulan lagi. Namun, Sejumlah sosok nama dari kepulauan mulai berbooming dibeberapa media sosial, dan berita online. Pesta Rakyat lima ( 5 ) Tahunan tersebut, menyedot banyak atensi para putera terbaik Kepulauan yang jumlah Pemilihnya 200 Ribu an.

Dr.. Amril Huda, merupakan Salah satu putera terbaik kepulauan saat dikonfirmasi oleh media ini menyatakan, Bagi warga Kepulauan, Pilkada lima ( 5) tahunan merupakan momentum elektoral untuk melakukan perubahan dan kebangkitan secara menyeluruh. Semua itu, sebagai Pemenuhan Kebutuhan dasar (infrastruktur) dan peningkatan ekonomi warga Kepulauan. Hal itulah yang dapat memicu dan mendasari bagaimana putera-putera terbaik Kepaulauan dapat menampilkan diri ke Permukaan mengikuti kontestasi ajang pemilihan orang nomer satu di kabupaten Sumenep.

Karena, bidang infrastruktur di Kepulauan 70% rusak berat. bahkan, banyak yang belum tersentuh oleh aspal. sebab, beberapa Politik anggaran yang tidak berpihak, hingga perencanaan anggaran menjadi serampangan, dan belanja modal terindikasi KKN. hingga, Akibatnya semua Infrastuktur kepulauan menjadi amburadul dan tidak berdampak,” Katanya Jum’at (14/6/2019).

Menurutnya, 20 tahun reformasi dan otonomi daerah berlangsung. Tapi Janji manis terus disuarakan, untuk medapatkan peluang dan kesempatan memperoleh kepercayaan warga kepulauan. Namun, nasib pembangunan dan ekonomi warga kepulauan Sumenep tetap tidak dapat diatasi. Bahkan, Kebutuhan dasar, seperti; penyedia air bersih, listrik, infrastruktur jalan tetap terbelakang. Lain lagi, dibidang peningkatan ekonomi warga Jauh dari harapan. Belum lagi di bidang transportasi , dan Kesehatan juga pendidikan masih jauh dari apa yang kita harapakan,” Tuturnya.

Harapanya, Dalam momentum Pilkada Sumenep 2020 ini bisa dijadikan kesempatan emas bagi warga kepulauan untuk memilih pemimpin yang lebih baik dari pemimpin sebelumnya. untuk itu, kepada segenap warga kepulauan diharapkan bisa bersatu untuk satukan langkah, satukan tekat dan gotong royong bersama sama menyuarakan putera asli kepulauan atau putera terbaik sumenep yang bisa berkometmen terhadap pembangunan dikepulauan yang selama ini masih tertinggal,” harapan pria yang sapaanya Dr. ling ini.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top