SEKOLAH MIN 1 KOTA METRO ADAKAN BAKTI SOSIAL

SEKOLAH MIN 1 KOTA METRO ADAKAN BAKTI SOSIAL

Serba-serbi 0 Comment 69

METRO, GemantaraNews

Guna mewujudkan. sebuah kepentingan umum di atas kepentingan diri sendiri dan demi tercipta serta pentingnya sebuah arti kepedulian antar sesama dan sangat berartinya dapat berbuat untuk orang lain.

Sepertinya semua itu telah tertanam di jiwa dari sosok seorang Kepala Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Metro Bapak Khoiri Spdi, yang mana Beliau bekerjasama dengan seluruh Dewan Guru yang ada di bawah Kepemimpinannya berupaya melakukan penggalangan Dana untuk melakukan Bakti Sosial yang bertujuan guna membantu pengobatan seorang Balita dari Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur. yang konon selama ini Balita atas nama Rizka tersebut belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat sedangkan kehidupan orang tua Balita itu termasuk keluarga miskin.

Dengan adanya hasil dari penggalangan Dana tersebut di serahkan langsung oleh Bapak Khoiri terhadap perwakilan dari Keluarga Rizka mengingat pada saat ini Balita itu masih terbaring di Rumah Sakit Imanuel Tanjung Karang.

Saat di temui di ruang kerjanya Bapak Khoiri menjelaskan bahwasannya Beliau selama ini memang selalu menamkan sebuah kepribadian terhadap Anak Didik untuk selalu perduli terhadap siapa pun yang memang patut untuk di bantu atau bagi memerlukan karena bagi Kami dengan adanya kita bisa berbuat baik sudah barang tentu akan selalu melahirkan sebuah Kepribadian yang di siplin dan bertanggungjawab ucapnya.

Selanjutnya Beliau juga menambahkan dari apa yang telah di lakukan terutama untuk membangun SDM para Anak Didik bukanlah semata mata Kami hanya mencari yang terbaik atau popularitas untuk mengharap sebuah pujian maupun sanjungan semata, namun sebaliknya dari semua itu bagi kami yang terpenting bagaimana kita bisa berbuat baik dan bermanfaat buat orang lain imbuhnya.

Selebihnya Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh Wali Murid yang melalui Anak Didik yang telah merespon dan penuh antusias mendukung dan membantu atas program atau kegiatan Bakti Sosial ini yang sehingga kegiatan itu sangat sukses dan berjalan lancar, selain itu Kami juga berharap dan berdo,a agar sekiranya Rizka sesegera mungkin penyakit yang di deritanya akan di angkat oleh Alloh SWT dan di berikan kesembuhan yang sempurna, dan semoga pula Pemerintah dapat segera turun tangan dalam memperhatikan akan pembiayaan untuk pengobatan Rizka. pungkasnya. ( Bambang S)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top