SEKLUR BINONG KEC. BATUNUNGGAL BESERTA JAJARANNYA MONITORING PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAHNYA

SEKLUR BINONG KEC. BATUNUNGGAL BESERTA JAJARANNYA MONITORING PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAHNYA

Berita Daerah 0 Comment 69

BANDUNG, GemantaraNews

Monitoring Protokol Kesehatan di lakukan Taufik Izattika yang biasa akrab dipanggil Kang Vikie selaku Sekretaris Kelurahan Binong, Kecamatan Batunuggal kota Bandung Jum’at (19/06/2020).

Monitoring dilakukan Kang Vikie (Seklur) serta Jajaran Kelurahan Bino ng, Kecamatan Batununggal kota Bandung dalam rangka penerapan menuju New Normal (Kebiasaan Baru) di masa wabah Pandemi Covid-19 ” pubgkasnya.

Vikie mengatakan dilakukannya monitoring Protokol Kesehatan ini adalah mengikuti anjuran Pemerintah yang mesti diterapkan kepada Warga Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah kota Bandung.

Menurut Vikie, Saya Bekerja dan mensosialisasikan yang utama adalah kepada Warga Masyarakat Kelurahan Binong, Kecamatan Batu nunggal khususnya, dan Masyarakat kota Bandung.

Vikie (Seklur) menambahkan, Monitoring Protokol Kesehatan dilakukan kesejumlah tempat yang biasa menjadi berkumpulnya/ berkerumunnya banyak orang seperti, Rumah Makan, Toko Modern, Bank, dan Pasar Tradisonal yang berada di Wilayah Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal kota Bandung.

Untuk itu Taufik izattika atau Vikie (Seklur) berharap agar Warga Masyarakat Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal agar Masyarakat yang biasa transit untuk berbelanja atau ke Bank diwilayah Kelurahaan Binong, Kec. Batununggal agar Mematuhi dan mengikuti anjuran Pemerintah menjalankan Prorokol Kesehatan, Seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer guna pencegahan awal, yang mesti dimulai dari diri Kita sendiri terlebih dahulu meskipun itu bukan merupakan suatu jaminan tetapi setidaknya Kita sudah berusaha dan berupaya untuk semua, pungkasnya.( Roy )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top