Sekjen Gemantara Peduli Penyandang Tumor Ganas Harapkan Perhatian Pemerintah Kabupaten Bekasi

Sekjen Gemantara Peduli Penyandang Tumor Ganas Harapkan Perhatian Pemerintah Kabupaten Bekasi

Peristiwa 0 Comment 205

Salah satu penyandang tumor ganas ini setiap hari mengeluhkan rasa sakitnya. Sampai saat ini pihak keluarga masih sangat membutuhkan pertolongan dari pihak rumah sakit yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut. Dari berapa rumah sakit swasta sudah di tempuh dan belum bisa membantu untuk segera diangkat penyakitnya.

“Adi Puji Lestari”, dengan tumor ganasnya dan didampingi segenap keluarga saat di hubungi “Infokom Gemantara” di kediaman adik iparnya “Siti Romiyah”, yang juga adik iparnya mengatakan, sudah dibeberapa rumah sakit di tempuh, karena satu satunya jalan, penyakit ini harus di angkat tumornya.

“Kami juga susah untuk bertemu dengan dokter pakar tumor ovarium di beberapa rumah sakit“ ujarnya kepada Sekjen Gemantara Bpk Ucup Supriatna S.E., yang malam itu kami temui di halaman depan Rumah Sakit Hermina Bekasi yang menurut keterangan malam itu kami dapati harus keluar dari rumah sakit dan di minta dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, tanpa membawa surat jalan atau rujukan.

Saat ini “Adi Puji Lestari” dengan keluarganya yang hidup masih numpang di adik iparnya di Perum Persada Indah Blok A-5 No. 6 RT08/RW12, kelurahan Sindang Mulya, kecamatan Cibarusah, kabupaten Bekasi masih mencari rumah sakit yg sudah mendapat surat rujukan dari RSUD Kabupaten Bekasi.

Sang suami ”Ali Barnas” saya sangat berharap dengan adanya perhatian pemerintah kabupaten Bekasi bisa mengantar kami untuk menyembuhkan penyakit tumor ganas (ovarium) yang melanda istri saya.

“Kami sekeluarga sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah kabupaten Bekasi untuk bisa membantu mengangkat penyakit tumor ovarium yang telah melanda di keluarga kami dan kembali pulih atau sehat seperti semula” tambahnya.

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top