SEKJEN FORUM ORMAS, LSM, DAN KOMUNITAS JABAR, MENGHIMBAU AGAR BISA MENAHAN DIRI DAN TIDAK MUDAH TERPROVOKASI OLEH YANG NAMANYA SUATU GERAKAN APAPUN

SEKJEN FORUM ORMAS, LSM, DAN KOMUNITAS JABAR, MENGHIMBAU AGAR BISA MENAHAN DIRI DAN TIDAK MUDAH TERPROVOKASI OLEH YANG NAMANYA SUATU GERAKAN APAPUN

Serba-serbi 0 Comment 27

BANDUNG, Gemantaranews

Akhyad.SH, selaku Sekjen Forum Ormas, Lsm dan Komunitas di Jawa Barat memberikan himbauannya, agar seluruh Pengurus dan Pegiat serta para kader’nya masing-masing di tiap Ormas,Lsm juga Komunitas agar menjaga wilayah dan menjauh dari yang namanya Provokator pasca Pilpres dan Pileg, pada Sabtu 11 Mei 2019 lalu.

Dalam himbauannya Kang Akhyad mengatakan, Saya Sebagai Sekjen Forum Ormas, Lsm dan Komunitas menghimbau kepada seluruh kader yang berada pada setiap Ormas,Lsm dan Komunitas juga kepada seluruh Masyarakat jawa Barat tentunya dalam menunggu hasil Pileg dan Pilpres Kita semuanya harus bersabar menunggu hasil resmi dari KPU. Kita jangan mau terprovokasi apalagi harus turun kejalan dengan mengatas namakan rakyat lndonesia, Kita percayakan kepada mereka yakni, KPU dan Bawaslu bahwa mereka pasti bekerja secara Profesional, Ujar Akhyad.

Pihaknya juga menyerukan kepada seluruh lapisan yang ada agar ikut mengawal proses tahapan Pemilu hingga selesai. Serta meminta jangan sampai terprovokasi ataupun terpancing oleh pihak manapun ikut-ikutan dalam suatu gerakan apapun seperti yang namanya people power, jangan sampai ikut terpancing dalam.gelombang massa dengan turun kejalan, yang justru itu akan merugikan diri kita sendiri,Tegas Akhyad.

Akhyad berharap nantinya apa yang diputuskan KPU yang merupakan pilihan rakyat lndonesia. Iapun mengatakan hasil resmi putusan dari KPU tersebut nanti adalah yang benar, dan merupakan pilihan rakyat lndonesia,Terangnya.

Ia (Akhyad) juga menghimbau para pihak yang ingin mendelegimitasi penyelenggara pemilu agar menahan diri serta menggunakan cara-cara konstitusional dalam menyampaikan Aspirasinya. Pada lntinya siapapun yang masuk sebagai Capres juga Wapres, ataupun Caleg “Semuanya adalah putra-putri terbaik yang ada pada Bangsa dan Negeri lndonesia yang kita semua cintai ini, Pungkasnya.
(riff).

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top