SEKDA LAMPUNG TIMUR  LANTIK 52 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB.

SEKDA LAMPUNG TIMUR LANTIK 52 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB.

Berita Daerah 0 Comment 5

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News

Plh Sekda Lampung Timur (Lamtim) yang juga merupakan Asisten Bidang Administrasi dan Keuangan, Wan Ruslan, mewakili Bupati Zaiful Bokhari, melantik dan mengambil sumpah 52 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari jabatan Administrator 11 orang dan Pengawas 41 orang, di aula Pemkab Lamtim Selasa (08/10/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821/2349/25-SK/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya, Wan Ruslan menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan suatu hal yang biasa dilakukan di organisasi yang ada. Maka setelah dilakukannya pelantikan para pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas kembali dengan baik.

Dikatakan juga, selain itu harus loyal kepada pimpinan. Dalam hal ini saya juga perlu tegaskan agar jangan coba-coba merasa jadi pimpinan, bekerjalah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Dengan melakukan kinerja yang baik, maka kita dapat mengubah Lamtim ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu agar seluruh aparatur yang baru dilantik dapat bekerja sungguh-sungguh untuk melakukan tugasnya. tutupnya.( fk.nainggolan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top