SEKBANG GEMANTARA BEKASI ODEN SUGANDA SESALKAN KINERJA PANITIA PTSL DESA LAMBAN SARI KAB. BEKASI

SEKBANG GEMANTARA BEKASI ODEN SUGANDA SESALKAN KINERJA PANITIA PTSL DESA LAMBAN SARI KAB. BEKASI

Berita Daerah 0 Comment 136

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Dengan dalih kekurangan Persyaratan Pengurus Program Pendaptaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL )Desa Laban Sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Kembalikan semua Berkas kepada masing masing Warga Pemohon di Dusun Satu Labansari.

Oden Suganda Sekbang Gema nusantara (Gemantara)Ekbang kabupaten Bekasi ditemui di kantor Sekretariat Gemantara Kamis (26 /03/202)) dimintai komentarnya terkait hal tersebut Dirinya sangat menyesalkan apa yang dilakukan oleh Pengurus hanya karena kekurangan persyaratan lantas Pengurus mengembalikan semua Berkas kepada warga.

Karena,Menurut Oden semestinya kalau ada kekurangan Persyaratan, Pemohon Cukup diberitahukan apa saja kekurangannya Bukannya Berkas tersebut dikembalikan sama warga,”Tegas Oden dengan Nada kesal.

Selain itu lanjutnya akibat dari Sosialisi tentang Program Pendaptaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL )tidak merata sehingga masyarakat tidak tau semua tentang Persyaratannya Harusnya kata oden pada saat sosialisai Jabarkan semua terkait semua persyaratannya tenang Program ini, ini kan Lucu masa dengan alasan Persyaratan belum lengkap Berkas dikembalikan, itu sama aja ditolak,” Pungkasnya.

“Salah satu Sumber yang enggan ditulis indentitasnya menuturkan Awalnya Pihak Pengurus mengumpulkan Berkas Lewat Ketua Rw dan Ketua Rt masing masing dan dilanjutkan dengan melakukan pengukuran pada saat pengukuran ada beberapa warga memberikan uang kisaran 100rb /200rb itu diluar pembuatan segel, Terang sumber.

Sumber melanjutkan setelah selesai pengukuran Pengurus bulak balik kepada pemohon meminta biaya untuk pembuatan segel namun karena para pemohon belum Punya Dananya yang akhirnya pengurus tersebut mengembalikan Semua Berkas untuk mengurusnya seendiri ke Desa,”Pungkasnya(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top