SDN TERBANGGI AGUNG BERKESEMPATAN MENGIKUTI KEGIATAN KEMAH ULTAH PRAMUKA.

SDN TERBANGGI AGUNG BERKESEMPATAN MENGIKUTI KEGIATAN KEMAH ULTAH PRAMUKA.

Berita Daerah 1 Comment 46

LAMPUNG TENGAH, Gemantaranews

Rasa Suka Cita yang kini di rasakan oleh para Anak Didik SDN Terbanggi Agung, semua itu berkat pihak Sekolah telah di perbolehkan kembali untuk mengikuti kegiatan Kemah dalam rangka Ultah Pramuka. yang akan di adakan pada Tanggal 23- 25 Agustus 2019.mendatang di Dusun Gunung Adi. Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sugih.

Dengan adanyaKabar Gembira itu langsung mendapat sambutan yang sangat menyenangkan oleh para Anak Murid SDN setempat, mengingat dari beberapa Tahun kegiatan Pramuka di SDN tersebut fakum.

Menurut Amar Andika salah satu Guru di bidang Penjaskes di SDN ini dan beliau juga notabenya sebagai Pembina dalam ke pramukaan bahwasannya dengan adanya di perkenankannya kembali SDN ini untuk mengikuti kegiatan tersebut juga tak luput berkat izin dari Kepala Sekolah ini, bahkan dengan adanya semua ini Kepala Sekolah menyambutnya dengan penuh positif justru Kepala Sekolah sangat mensuport dan mengharap agar dengan adanya kegiatan ini supaya Anak Anak bisa bersaing dengan pihak Sekolah Lain.ucapnya.

Selebihnya Amar juga menambahkan bahwa dengan adanya Anak Anak di Didik dalam ke pramukaan selain untuk melatih kemandirian serta untuk menambah sebuah wawasan juga guna untuk menjalin tali silatuhrahmi antar Sekolah. pungkasnya(Bambang.S)

1 Comment

  1. Tunas menolak tua Agustus 8, 2019 at 21:01

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top