SATU ORANG MENINGGAL DUNIA SAAT KECELAKAAN ANTAR DUA SEPEDA MOTOR

Peristiwa 0 Comment 49

KEPULAUAN MERANTI RIAU,
GemantaraNews

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Rumbia Selat Panjang menewaskan seorang pria 36 tahun pada Kamis 05 Desember 2019, sekira Pukul 19.00 malam WIB.
Kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan sepeda motor Revo dengan Nopol BM 6782 XE, Yang di kendarai Ricardo Candra Sihombing dengan sepeda motor lainnya yaitu sepeda motor Vario bernopol BM 3069 XY yang di kendarai M.Alfian.

Insiden tabrakan bak adu banteng pun tak terhindarkan antara kedua sepeda motor tersebut. Dalam lnsiden kecelakaan tersebut Ricardo Candra Sihombing berboncongan bersama istri Septiani (33) dan anaknya laki-laki baru berusia 1 tahun.

Ricardo Candra Sihombing mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut hingga meninggal dunia, Sementara lstri dan anaknya hanya mengalami luka lecet. Begitu juga dengan M.Alfian pengendara sepeda motor Vario yang juga hanya mengalami luka lecet pada wajah dan tangan.

Menurut AKP Teguh Wiyono SH Kasatlas, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut, dan penyebabnya masih dalam Penyelidikan pihak kepolisian, katanya.
Sementara kedua kendaraan sepeda motor tersebut dari segi teknis mekanis dalam kondisi baik dan lndikator kendaraan pun berfungsi semuanya, pungkas.(yan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top