Satgas TMMD 108 Bersama Warga Bekerja Hingga Malam Hari Demi Kejar Target

Satgas TMMD 108 Bersama Warga Bekerja Hingga Malam Hari Demi Kejar Target

TNI / Polri 0 Comment 15

GARUT, GemantaraNews

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu melanjutkan kegiatan fisik yang berupa pengecoran jalan dimalam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Jumat (24/07/20) malam.

Demi mencapai target warga bersama Satgas TNI saling bahu membahu bekerja walaupun malam hari tidak menjadi halangan mereka tetap semangat dalam bekerja.

Salah satu warga Kang jajang komarudin(47) sebagai Kalidik (Konfederasi Lembaga Investigasi dan informasi ketenagakerjaan) sekaligus ketua Parguron Gajah putih PAC Cibatu mengatakan “keinginan warga memiliki jalan ini sudah lama di dambakan dan merupakan harapan baru bagi warganya. Untuk menggapai impian ini, walaupun malam hari kami tetap semanagat gotong royong bekerja bersama Satgas TNI.”

Kami disini sangat termotivasi dan tersentuh oleh pengabdian TNI di desa kami, bekerja tanpa mengenal waktu dan itu semua dilakukan dengan ikhlas walaupun jauh dari keluarga.

“Kami disini bersama warga masyarakat yang lainnya akan selalu siap membantu Satgas TNI dan mensukseskan Program TMMD 108 Kodim 0611/Garut diwilayah Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu,”

Dan alhamdulillah saya disini bersama yang lain nya masih siap mendampingi pekerjaaan tentara sampai berakhirnya program TMMD 108 di desa ini,” Tambah Jajang.( Pendim 0611/Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top