SATGAS SAR KOTA LHOKSEUMAWE MELAKUKAN GIAT OPERASI PATROLI RUTIN MINGGUAN

SATGAS SAR KOTA LHOKSEUMAWE MELAKUKAN GIAT OPERASI PATROLI RUTIN MINGGUAN

Serba-serbi 0 Comment 132

LHOKSEUMAWE- GemantaraNews

Satuan Tugas Pencarian dan Pertolongan (SATGAS SAR) Kota Lhokseumawe melakukan Giat Operasi Patroli Rutin Mingguan pada hari Minggu (23/02/2020).

Menurut pantauan Jurnalis Gemantaranews.com operasi tersebut dilakukan di Tiga titik lokasi yang berada di pantai Kota Lhokseumawe. Ketiga titik tersebut yaitu di kawasan perairan Ujong Blang, kawasan Perariran Rancung serta di kawasan perairan Pusong Kota Lhokseumawe.

Ketua Satgas SAR Kota Lhokseumawe Mohd. Idrus saat diwawancarai oleh jurnalis mengatakan, “Pada hari ini kita melakukan Giat Operasi Patroli Mingguan dimana kita memantau situasi dan kondisi di 3 titik wisata pantai yang ada di Kota Lhokseumawe ini. Operasi ini kita lakukan untuk memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat yang berwisata di pantai yang ada di kota Lhokseumawe,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Untuk kedepannya Giat ini insyaallah akan kita lakukan setiap minggunya, dikarenakan disetiap hari libur seperti ini banyak sekali warga masyarakat Kota Lhokseumawe yang meluangkan waktunya di hari libur untuk berwisata di pantai Kota Lhokseumawe.” Tutup nya.

Sektretaris Satgas SAR Kota Lhokseumawe M. Zulfan juga menambahkan, “Alhamdulillah Giat kita pada hari ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian yang membahayakan nyawa manusia,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, “Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati pada saat berwisata di pantai, dikarenakan kondisi cuaca yang tidak menentu, kepada orang tua agar selalu memantau anak-anak nya pada saat berenang di tepi pantai” tutupnya. (Rizal)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top