SAT LANTAS POLRES SAMPANG, GELAR OPS PATUH SEMERU 2019

TNI / Polri 0 Comment 21

SAMPANG, Gemantaranews

Hari pertama kegiatan Ops patuh semeru 2019 diseluruh Indonesia dilaksnakan. Namun, Sat lantas Polres Sampang juga tidak mau ketinggalan melaksanakan Giat sat gas Ops preventif semeru tersebut berupa penyuluhan tertib berlalu lintas, Sat represif, tepatnya di Jl. Kh. Wahed Hasyim depan SMA 1 Sampang.
Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sampang, dengan menggandeng dua ( 2 ) orang duta lalulintas yang ganteng dan cantik bernama adinda Wilda dan Marisa. kamis,29/8/2019.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Anita Kurdi, SH. S.IK menjelaskan, Sasaran giat ini memberi penyuluhan terkait pemakaian helm yang baik dan benar, juga cara memakai helm harus berbunyi KICK dan harus helm standart merk SNI.

“Selama pelaksanaan Ops patuh semeru 2019 pihaknya membagi beberapa Sat gas untuk melakukan kegiatan penyuluhan tertib berlalulintas,” jelasnya.

Menurutnya, pengendara sangat antusias dan mengapreasi dengan keberadaan duta lalu lintas tampil di jalan. ada beberapa pengendara sepeda motor yang belum mengerti tata cara penggunaan helm yang baik dan benar sehingga dibantu diberikan pemahaman oleh duta lalulintas,” Tuturnya

Dia berharap, Semoga masyarakat Sampang mengerti dan paham cara memakai dan kegunaan helm sehingga, Sampang menjadi percontohan bahwa warganya selalu tertib berlalulintas agar dapat tercipta dan terwujud Kabseltimcar lantas di Wil Sampang,” Harap Anita Kurdi Kasat Lantas Polres Sampang.
(Rara/Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top