SASARAN FISIK TMMD 104 KODIM 0827 SUMENEP SELESAI 100 PERSEN.

TNI / Polri 0 Comment 29

SUMENEP, Gemantaranews

Dalam kesempatan peninjauan lokasi sasaran kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep Selasa kemarin, 19/03/2019.

“Dansatgas TMMD 104, yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf.Ato Sudiatna memantau kegiatan lokasi sasaran tambahan plengsengan di Dusun Manjingan Timur, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.”

Kemudian, Dansatgas TMMD 104 mengucapkan terima kasih pada anggotanya atas dedikasi kerja yang tinggi dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas membangun dan membantu rakyat hingga PurnaTMMD 105 dan ditempat lain tentunya.

Menurutnya, ditekankan pada anggotanya agar tetap semangat dalam mensukseskan TMMD 104, utamanya dalam membantu kepentingan masyarakat walaupun tinggal kurun waktu satu minggu”, tuturnya.

Beliau juga menegaskan, sebagai Seorang TNI, figur dan sosok jiwa prajurit yang selalu disegani dan dijadikan panutan masyarakat. Dengan TMMD 104, TNI melebur menjadi satu dalam masyarakat. Bahu membahu, bergotong royong untuk membangun Desa.” Utamanya di Desa Larangan Kerta, dikarenakan terpilih sebagai lokasi sasaran kegiatan.

karena itu, TNI adalah sosok yang disegani, dan jadi panutan masyarakat. Dengan TMMD 104 kita harus bermanunggal dengan rakyat untuk membangun angsa dan Negara” Sebab Kegiatan Plengsengan tersebut, merupakan sasaran tambahan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, hasil koordinasi antara Kodim dan Pemkab Sumenep. Dirasa sangat penting, sebab plengsengan tersebut nantinya akan mengatur debit air dikala hujan turun dan akhirnya sekarang sudah selesai mencapai 100%,”ungkapnya

Biasanya, Air hujan selalu mengalir membanjiri perkebunan masyarakat, tapi sekarang sudah tidak lagi membanjiri area perkebunan masyarakat,” Imbuhnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top