Saksi Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Bisa Bertambah

Saksi Kasus Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Bisa Bertambah

Hukum 0 Comment 187

JAKARTA, GemantaraNews

Kasus pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo hingga hari ini belum terungkap. Pihak kepolisian saat ini telah memeriksa 29 tersangka untuk mencari titik terang kasus ini.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan tim terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan editor Metro Tv dengan memeriksa saksi dan menelusuri tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari kemungkinan lain.

“Sampai saat ini sudah ada 29 saksi yang diperiksa, kemungkinan nanti bertambah lagi. Tim lagi bergerak di lapangan dan masih menelusuri TKP dan mencari kemungkinan yang lain,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Ia menambahkan pihaknya terus mendalami kasus ini, karena barang korban mulai dari dompet, tas sehingga motor tidak hilang. Dan korban ditemukan tiga hari setelah meninggal sehingga mereka terus mengumpulkan informasi dan bukti untuk ditindaklanjuti.

“CCTV juga sekarang masih kita periksa karena kualitasnya juga kurang bagus, tapi kita akan terus bekerja untuk mengungkapnya,” ujarnya.( red )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top