Safari Ramadhan PT Garam Persero Sumenep  Disambut meriah Oleh Masyarakat Petani Pegaraman 2

Safari Ramadhan PT Garam Persero Sumenep Disambut meriah Oleh Masyarakat Petani Pegaraman 2

Berita Daerah 0 Comment 60

SUMENEP, Gemantaranews.com

Safari Ramadhan Dirut Utama PT Garam Persero, Drs.Budi Sasongko, di Pegaraman 2 Desa Gersik Putih, kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Disambut meriah oleh Para Tokoh Masyarakat,para pemuda dan Masyarakat Petani yang berada di Desa tersebut. Selasa 14/5/2019.

Acara kegiatan bertempat di Masjid Nurul Huda, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura,Kabupaten Sumenep.” Dalam acara kegiatan itu, Turut hadir Forkopimka Gapura,Para Tokoh Masyarakat, para Pemuda, dan Masyarakat Petani Garam Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura,Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Drs Budi Sasongko Direktur Utama PT Garam Persero dalam Sambutannya Mengatakan, dalam kesempatan pertama kali ini yang bertepatan pada Bulan Ramadhan,kita dahulukan Sunnah Rasul, dengan cara kita lakukan pendekatan dengan Para Ulama. karena, kedekatan kita dengan Ulama Insyaallah Barokah.
untuk itu, pada kesempatan pertama kali ini kami Memohon Pangestu Dengan maksud dan Tujuan dapat Mempererat tali Silaturahmi dengan Masyarakat petani Pergaraman 2 Di Desa Gersik Putih. Kemudian, kami akan membagikan sedikit Infaq walaupun cuma hanya sedikit.” Tapi, yang paling terpenting Nawaitunya,”ungkapnya

Menurutnya, Karyawan PT Garam Persero Sumenep saat ini, mempunyai Karyawan Sebanyak 120 orang. Namun, ditambah oleh jumlah Petani Garam hingga mencapai Sebanyak 250 orang,”terangnya

“Moga-mogahan PT Garam Barokah, dan dapat menghasilkan 90 Ribu ton Garam, karena saat ini PT Garam Masi Bersosialisasi. jadi, Mohon kritikan dan Saran agar kami bisa Koreksi. Tapi, memberikan kritikan yg benar agar kami dapat Berkoperasi dan bisa memperbaikinya,”imbuhnya

kemudian, dilanjutkan penyerahan Infaq 30 juta Rupiah untuk Tiga masjid yang berada di Gersik Putih. ketiga Masjid yang mendapat Infaq tersebut yaitu, Masjid Nurul Huda,Masjid Nur Muhammad,Masjid Ar Rahman.” Masing-masing Masjid itu mendapatkan Infaq sebesar 10 juta Rupiah.

Selanjutnya, Dirut Utama PT Garam Persero Sumenep,Drs.Budi Sasongko, memberikan Santunan kepada Anak Yatim piatu dan Kaum Duafa sebanyak 50 orang yang juga turut hadir dalam acara tersebut. (Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top