RSUD TAPUT DIDUGA TERKESAN MENUTUP NUTUPI HASIL TES NARKOBA TERHADAP CAPERDES

RSUD TAPUT DIDUGA TERKESAN MENUTUP NUTUPI HASIL TES NARKOBA TERHADAP CAPERDES

Berita Daerah 0 Comment 20

TAPANULI UTARA, Gemantaranews

Pemeriksaan hasil Tes Narkoba terhadap Calon Perangkat Desa (Caperdes) Sekabupaten Taput, pihak RSUD Taput diduga terkesan menutup-nutupi. Hal itu terjadi saat jurnalis meminta konfirmasi untuk mengetahui dari hasil Tes Narkoba tersebut.

Padahal Tes Narkoba terhadap Caperdes sudah berlangsung dari bulan Mei-Juni 2019, dengan batas akhir pendaftaran Caperdes tanggal 13 Juni 2019. Dari hasil Tes Narkoba tersebut kurang lebih 2000 orang peserta ceperdes dinyatakan Negatif.
Sementara itu biaya untuk Tes Narkoba, setiap orangnya mengeluarkan Rp.341.000,-, Belum lagi untuk mengetahui golongan darah Rp.40.000,-. Namun dari hasil Tes Narkoba tersebut, disinyalir sepertinya ada penempatan “akan kemana diposisikannya”.

Saat Kita mendatangi Ruangan Kabid Penunjang RSUD Taput, dan setelah tiba disana menurut keterangan rekan-rekan kerjanya mengatakan, beliau lagi di luar (sedang di Bandara Silangit), katanya.
Kitapun berlanjut menuju Ruangan Staff Direktur Administrasi, Namun Kitapun tidak diperbolehkan untuk menemuinya, dengan mengatakan kepada Kita untuk hal urusan tersebut bukan urusan Staff Administrasi, Sementara yang menangani Bidang tersebut sedang masih banyak kerjaan (Sibuk), Katanya.

Dalam hal ini kamipun bertanya-tanya mengenai Tes Narkoba tersebut, apakah bisa rujukannya dari RS saja, tidak ada rekomendasi dari pihak yang terkait dalam hal ini pihak BNN, ataukah mungkin memang sudah ada rekomendasi dari pihak BNN tersebut.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top