ROADSHOW GEBYAR PELAYANAN TERPADU (PATEN) DI KECAMATAN PURWASARI KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT

ROADSHOW GEBYAR PELAYANAN TERPADU (PATEN) DI KECAMATAN PURWASARI KABUPATEN KARAWANG JAWA BARAT

Pemerintahan 0 Comment 12

KARAWANG, GemantaraNews

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan optimalisasi pelayanan ke tiap-tiap kecamatan se Kabupaten Karawang yang saat ini giliran di Kecamatan Purwasari, 29-30 Oktober 2019 sekaligus pelayanan publik dihadiri Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.

Pelayanan publik dengan tujuan mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat secara langsung untuk memudahkan masyarakat hingga pada tingkat kecamatan bahkan sampai kelurahan dan desa. Masyarakat Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang sangat antusias untuk memanfaatkan momen penting ini dengan berbagai pelayanan kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Masyarakat dapat membuat dan memperpanjang berbagai administrasi seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, memperpanjang SIM, STNK, dalam tempo yang singkat.

Menurut bapak Fajar dari Desa Dara Bolong sekaligus petugas PPK bahwa Roadshow melakukan berbagai jenis kegiatan; memperingati hari sumpah pemuda, pelantikan Karang Taruna, santun anak yatim lebih kurang 400 orang, sosial budaya, seni budaya, Purwasari bersatu dan acara sarasehan.

Kegiatan optimalisasi pelayanan publik terpadu merupakan implementasi dari surat Mendagri nomor 503/506/SJ, tanggal 28 Januari 2015 sekaligus merupakan agenda Pemkab Karawang untuk digelar secara rutin dalam setiap bulan. Mudah-mudahan hal ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. ( Pol/Rus)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top