RK MEMILIKI SHABU DITANGKAP RESKRIM PANCUR BATU

RK MEMILIKI SHABU DITANGKAP RESKRIM PANCUR BATU

Narkoba 0 Comment 37

PANCUR BATU, Gemantaranews

RK.S. Tarigan (31) memiliki shabu terpaksa harus berurusan dengan pihak aparat Kepolisian kapolsek Pancur batu  pria ini warga Jalan Bakti, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, pelaku tertangkap memiliki narkotika jenis shanbu. 

Tersangka ditangkap Polisi pancur batu  pada hari, Rabu (18/9/2019) dini hari sekira pukul 00.05 WIB di Indomaret Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Saat ditangkap, Polisi pancur batu juga turut mengamankan barang bukti, 1 (satu) plastik klip kecil yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu – shabu seberat 0,14 grm, dan 1(satu) bungkus rokok gudang garam.

Informasi  wartawan, dari Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Amri Hasibuan SH MH mengatakan, tersangka ditangkap informasi yang didapat dari warga masyarakat bahwasannya ada seorang laki – laki miliki narkotika jenis shabu-shabu.

Kemudian Unit Pegasus polsek pancur batu dan melakukan penyelidikan ke TKP dan kemudian personil Pegasus dapat menangkap 1 (satu) orang laki-laki bernama, RK Suhendri.

Saat dilakukan penggeledahan di TKP, dari tersangka ini ditemukan barang bukti, 1 (satu) plastik klip kecil yang diduga narkotika jenis shabu-shabu dari tangan sebelah kiri tersangka,” kata kanit Iptu Suhaily.

Kanit, reskrim personil Pegasus pancur batu mengintrogasi tersangka dan mengaku bernama, RK.S.Tarigan. Tersangka ini mengaku, shabu yang dimilikinya untuk di konsumai sendiri, kemudian tersangka dan barang bukti shabu- shabu diboyong ke kantor Polsek Pancur Batu untuk Proses Sidik  terang kata kanit Iptu Suhaily.(Yogi M)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top