RIYONO SH MEMBAWA ASKAB KE DPN LEBIH BAIK

RIYONO SH MEMBAWA ASKAB KE DPN LEBIH BAIK

Berita Daerah 0 Comment 81

BANYUWNGI, GemantaraNews.

Suasana gembira mewarnai ruang aula salah satu hotel di wilayah Jajag kecamatan Gambiran, puluhan kepala desa sedang berkumpul dalam acara Temu Kangen dan Deklarasi Bakal Calon Ketua Asosiasi Kades Banyuwangi , Riyono SH kades Kandangan kecamatan Pesanggaran. Minggu,(05/01/2019).

Seperti yang diungkapkan Waris (60) kades Karangmulyo, Riyono sangat layak untuk menjadi ketua askab,sebab saya sangat mengenal beliau bahwa Askab ditangannya pasti akan lebih baik kedepannya,maka dari itu saya pribadi akan mendukung beliau dalam pemilihan ketua askab ini.

“Apalagi saya dan Riyono sama-sama dari wilayah selatan pastinya harus saling mendukung demi kebaikan Banyuwangi kedepan.”Ujarnya.

Menurut Riyono,SH kades Kandangan tersebut bahwa Dia mendeklarasikan dirinya sebagai balon ketua askab adalah sebagai niatan untuk ikut membangun Banyuwangi kedepan lebih baik dengan bersama kades-kades yang lain tanpa membeda-bedakan desa masing-masing.

“Terget nya dengan askab ini dia bersama kades yang lain secara kompak akan membawa banyuwangi kedepan lebih baik lagi.”Ujarnya.

Supriyadi kades Kesilir yang dalam acara ini sebagai tim kemenangan Riyon,SH mengatakan dalam pidatonya bahwa selain manggalang dukungan juga menyampaikan dalam pencalonan ini Riyono tidak ada yang membekingi atau mendanai baik dari perorangan atau perusahaan (BSI,red.) seperti yang di isukan akhir-akhir ini, saya selaku tim dari Riyono akan berjuang bersama kades yang lain untuk mengusung nya menjadi ketua askab. (Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top